Hangout Places

Ladies, Ini Dia Tempat Makan yang Wajib Kamu Kunjungi di Bali

Sebentar lagi liburan! Salah satu destinasi wisata yang gak pernah sepi pengunjung dan selalu berhasil bikin kangen itu, ya Bali. Selain jadi surganya para wisatawan dengan keindahan alamnya, di Bali kamu juga bisa wisata kuliner lho Ladies! Nah, kali ini, Ladies.id akan memberikan rekomendasi tempat makan yang wajib kamu kunjungi kalau lagi di Bali.

 

  1. Sop Ikan Mak Beng

Berbagai olahan ikan memang sudah jadi makanan khas Bali ya Ladies. Nah, selain sate lilit, ada lagi nih olahan ikan lainnya yang nggak kalah menggugah selera. Warung sop ikan Mak Beng yang berlokasi di Sanur ini menyajikan sop ikan dengan kuah kuning yang segar. Ikannya yang digoreng garing dan disajikan dengan kuah kuning yang hangat dan kaya akan rempah, menjadi incaran para wisatawan baik lokal maupun asing ketika berkunjung ke Bali.

  1. Warung Mami

Kalau kamu mau makan seafood yang enak, ini dia tempat makan rekomendasi Ladies.id. Warung Mami, yang berlokasi di Jimbaran, Bali. Warung Mami menyajikan berbagai macam olahan seafood seperti ikan bakar, udang bakar, dan kerang bakar. Warung sederhana ini selalu ramai pengunjung, yang rindu akan kenikmatan ikan bakar dengan berbagai sajian sambal yang menggoyang lidah.

  1. Sate Plecing Jalan Arjuna

Tempat lainnya yang wajib dikunjungi di Bali adalah Warung Sate Plecing di jalan Arjuna. Sate plecing ini diracik dengan menggunakan bumbu khas Bali yang membuat rindu untuk kembali lagi. Di warung sederhana yang selalu ramai pengunjung ini memiliki menu andalan yaitu sate plecing babi. Namun bagi kamu yang tidak mengonsumsi daging babi, di sini juga menyediakan sate plecing sapi yang tak kalah enak.

  1. Seniman Coffee

Terletak di jalan kecil di tengah kota Ubud, yakni jalan Sriwedari, coffee shop satu ini selain menawarkan kopi dan kudapan enak, juga menggunakan furniture dan alat makan yang merupakan hasil daur ulang dari sang pemilik. Wow! Untuk harganya terjangkau banget, karena kopinya dibanderol dari harga 28.000 rupiah. Sementara makanannya di harga 35.000 rupiah.

  1. Bebek Goreng Laka Leke

Kamu mau coba masakan Bebek di Bali? Masih berada di daerah Ubud, tepatnya jalan Nyuh Kuning, lokasinya tak jauh dari Monkey Forest Ubud. Lokasi yang tenang dan nyaman juga cocok buat kamu dan keluarga atau sahabat untuk menikmati hari-hari di Bali. Menawarkan bebek goreng dan makanan bebek lainnya. Namun, jangan ketinggalan pula coconut cake yang lezat dari Laka Leke sebagai pencuci mulut. Untuk desert dan menu bebek, kombinasinya hanya perlu kamu bayar dengan 100.000.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat makan di Bali yang wajib kamu kunjungi. Siapkan perut dan kantong ya Ladies!

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply