Cemilan, Culinary

Sore-sore Paling Enak Sambil Ngemil Cakwe. Ini Dia 4 Cakwe Kekinian di Jakarta

Garing di luar, lembut di dalam, apa hayo? Yap! Cakwe! Gorengan sederhana yang biasa dijadikan cemilan ini memang menjadi kesukaan banyak orang. Apalagi kalau disantap ketika masih hangat dan dicocol dengan saus sambal asam manis khas saus cakwe, wah semakin nikmat ya Ladies?

Cakwe sekarang bukan hanya sekedar jajanan pinggir jalan. Cakwe kini banyak disajikan dengan tampilan yang baru yang lebih kekinian. Mau tahu apa saja cakwe kekinian yang ada di Jakarta? Simak di bawah ini ya!

  1. Forbidden Cakwe

  

Ingin mencoba cakwe yang unik dengan sensasi rasa sushi, pizza dan takoyaki? Forbidden Cakwe punya itu semua! Selain punya banyak topping enak, cakwe di sini juga disajikan dengan berbagai saus seperti saus mayones pedas atau saus creamy dan bisa ditambah nori.

  1. Bermvda Coffee

Kedai kopi ini juga punya menu cakwe unik yang kekinian lho! Diberi nama Cakwe Love Story, hidangan cakwe udang dengan perpaduan rasa manis dan asam ini akan membuatmu jatuh cinta sejak pertama kali mengecap kenikmatannya.

  1. Signature Cakwe

Di gerai cakwe yang berlokasi di Muara Karang ini kamu bisa menemukan cakwe dengan rasa dan topping kekinian, seperti cakwe sambal matah dan cakwe salted egg!

  1. Dodee Paidang

Cakwe tapi manis? Hmm, enak nggak ya rasanya? Ternyata cakwe tidak hanya enak disajikan gurih lho Ladies. Di Dodee Paidang menyajikan cakwe dengan sensasi rasa manis dengan pandan custard. Kombinasi rasanya yang unik membuat cakwe ini berhasil bikin orang kepo!

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply