Hangout Places

Wow, Seperti di Maldives! Ini Dia Rekomendasi Penginapan Terapung di Indonesia

Ladies, kamu lagi cari tempat romantis untuk honey moon? Eits, nggak perlu ke luar negeri! Di Indonesia, kamu juga bisa menemukan tempat-tempat eksotis nan romantis yang bikin kamu serasa berada di Maldives! Nggak percaya? Yuk, lihat keindahan penginapan terapung ini!

  1. Misool Eco Resort, Papua

Private island resort yang terletak di Raja Ampat, Papua ini cocok banget kamu jadikan pilihan untuk menghabiskan masa liburan atau honey moon. Disini, kamu bisa mendapatkan keindahan alam sekaligus ketenangan, karena di resort ini maksimal guest hanya 40 orang saja. Selain menginap, kamu juga bisa diving dan berkunjung ke wilayah konservatori.

  1. Kampung Sampireun Resort & Spa, Garut

Ingin liburan yang nggak jauh-jauh? Di Garut, Jawa Barat, ada lho penginapan terapung yang cocok dijadikan alternatif tempat berlibur sambil menenangkan hati dan pikiran. Menginap disini akan membuat kamu bisa melupakan penatnya pekerjaan sejenak, karena pemandangan hutan rindang yang serba hijau dan udara yang sejuk.

  1. Dusun Bambu, Lembang

Bila berkunjung ke Lembang, jangan lupa mampir ke Dusun Bambu ya Ladies! Berada di kaki Gunung Burangrang, Dusun Bambu menyajikan pemandangan alam yang asri dan berudara sejuk. Selain terkenal dengan wisata kulinernya, Dusun Bambu Lembang juga menjadi lokasi terbaik untuk menginap dengan suasana romantis. Wah, bisa banget nih untuk dicoba Ladies!

  1. Pulau Cinta, Gorontalo

Penginapan unik ini mirip banget kayak di Maldives! Terletak di tengah laut di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, pulau unik berbentuk hati ini memiliki penginapan apung diatas laut biru. Untuk menuju ke pulau ini, kamu cuma butuh waktu 25 menit saja dengan kapal. Cocok banget buat honey moon!

  1. Maratua Paradise Resort, Kalimantan Timur

Ini dia Maldivesnya orang Kalimantan. Pemandangan air laut biru toska dengan hamparan pasir putih yang lembut nan bersih membuat liburan kamu akan semakin indah. Disini, kamu bisa diving, snorkling, naik speedboat, dan lain sebagainya.

Bagaimana Ladies, sudah berasa di Maldives? Ayo liburan di Indonesia!

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply