Entertainment, Music, Places To Go

Berikut List Band Asal Inggris Yang Akan Mampir Ke Asia Tenggara Tahun Ini

Ladies, siapa disini yang suka dengan band-band asal Inggris?

Pasti banyak, ya! Negara yang satu ini memang sangat terkenal dengan music scene nya yang telah melahirkan banyak band terkenal di dunia. Dari yang sangat legendaris, sebut saja The Beatles, The Who, Blur, Joy Division, Black Sabbath, sampai dengan band-band masa kini seperti The 1975, Royal Blood, Foals, The Wombats, the list is endless!

 

Terkadang sulit banget ya untuk merealisasikan mimpi untuk menonton mereka di festival-festival Inggris seperti Leeds/ Reading Festival atau Glastonbury Festival. Tapi jangan sedih, Ladies, karena ini di penghujung tahun ini, akan ada banyak banget band asal Inggris yang akan mampir ke negara-negara di Asia Tenggara yang pastinya lebih mudah dijangkau oleh kita yang ada di Indonesia! Penasaran siapa aja mereka? Yuk coba disimak dibawah ini!

1. The 1975 

The 1975 is coming back to Asia this year! Kali ini, mereka akan mampir ke Manila, Bangkok, Singapore, dan gak lupa ke Jakarta nih. Kedatangan The 1975 ke tanah air merupakan bagian dari rangkaian tur mereka dari album terakhirnya, yaitu A Brief Inquiry Into Online Relationships. Show mereka di Jakarta akan diadakan pada tanggal 29 September di Helipad Parking Ground GBK Senayan. Untuk kamu yang mau melihat penampilan kedua kalinya mereka di Jakarta, yuk, beli tiketnya sebelum sold out!

Image: tokopedia.com

2. Mumford and Sons 

Woah! Mumford and Sons is finally coming to Southeast Asia for the first time ever! Sayangnya saat ini mereka gak mampir ke Jakarta, guys, tapi mereka akan menjadi salah satu headliner di Neon Lights Festival di Singapura. Di festival ini, selain Mumford and Sons, kamu juga dapat menonton Halsey, Aurora, Honne dan masih banyak lagi. Bagaikan dream come true, ya, untuk kamu yang mengidolakan band asal London ini akhirnya punya chance untuk nonton mereka live gak jauh-jauh dari Jakarta!

Baca juga  Pesona Indah Pantai Greenbowl, Bali

Image: neonlights.sg

3. Fur 

Setelah kesuksesan set mereka di The 9th Music Gallery 2019, Fur pun kembali ke Indonesia dan manggung di festival GudFest, Jakarta pada 2 dan 3 November 2019. Band asal Brighton, UK ini akan menjadi salah satu headliner di GudFest Jakarta bersama headliner lainnya seperti New Hope Club dan boyband asal Korea, iKON. Siap-siap untuk penampilan terbaik Fur kedua kalinya di Indonesia di festival ini, ya! Grab your tickets now!

Image: creativedisc.com

4. The Kooks, Nothing But Thieves 

Setelah sebelumnya telah datang ke tanah air dan menjadi salah satu headliner di festival musim panas garapan Ismaya, We The Fest tahun 2017, kini The Kooks akan kembali menyapa fans Asia nya, tepatnya di Very Festival Bangkok November mendatang, tepatnya tanggal 16 dan 17 November 2019 dengan venue di Show DC Arena, Bangkok, Thailand. Di festival yang baru digarap tahun ini oleh The VERY Company, The Kooks akan bersanding dengan headliner lainnya seperti Nothing But Thieves yang juga berasal dari Inggris, Sticky Fingers, serta FKJ.

Image: ticketmelon.com

5. Bombay Bicycle Club, The Horrors, Swim Deep

Wow, ini salah satu festival yang pastinya ditunggu-tunggu nih untuk penggemar band dan music asal Inggris nih! Maho Rasop Festival yang diadakan di Bangkok pada tanggal 16-17 November 2019 akan menghadirkan beberapa band asal Inggris diantaranya Bombay Bicylce Club yang baru saja comeback dari hiatusnya, lalu ada The Horrors dan Swim Deep! Disamping itu, akan hadir pula King Gizzard & The Lizard Wizard, The Drums, Cuco, Phum Viphurit, Summer Salt, dan masih banyak lagi! Untuk yang mau nonton bisa cari info lebih lanjutnya di mahorasop.com

Baca juga  Kemungkinan-Kemungkinan yang Ada di Spider Man - Far From Home

Image: songkick.com

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply