Inspiration, Lifestyle, Relationship

20 Kata-Kata Mutiara Cinta Yang Membuat Ladies Optimis Kembali

kata kata mutiara cinta

Cinta memang anugerah paling indah yang dimiliki oleh setiap manusia. Dengan cinta membuat berbagai kehidupan manusia berjalan dengan indahnya dan jauh dari rasa bosan. Berbagai puisi cinta yang terbaik dengan kata-kata cinta romantis tentu bisa tercipta karena adanya cinta.

Di dalam cinta tersebut, maka seorang manusia tentu memiliki suatu petualangan tersendiri di dalam hidupnya. Bila perasaan hari ini, kamu bisa berbuat maka kamu menyampaikan pesan cintamu dengan berbagai kata-kata mutiara cinta yang membuat ladies optimis kembali.

  1. Engkau Segalanya – Arthur Conan Doyle

“Kau adalah jantungku, hidupku, satu-satunya yang aku pikirkan”. Saat seseorang dilanda cinta, tentu orang itu mampu menciptakan kata cinta yang romantis untuk kekasih hatinya. Kata-kata mutiara cinta penuh makna tentu akan tercipta sebagai bentuk curahan hati.

  1. Semua Tentangmu itu Berharga – Charlotte Bronte

“Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang kupunya. Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga”. Dengan cinta mampu membuat kamu menganggap pasanganmu merupakan sesuatu yang berharga. Dalam hal apa saja, segala hal tentangnya tetap berharga. Rasa cinta akan menjadi motivasi terbesar untuk menjaga hal itu. Secara perlahan, rasa memiliki tentu akan muncul.

  1. Aku Mencintaimu Karena Aku Percaya – John Keats

Cinta pasti tidak membutuhkan alasan untuk apa kamu mencintainya dan untuk apa dia mencintaimu. Kamu hanya perlu yakin bahwa dia mencintaimu apa adanya hari ini, esok, dan seterusnya.

  1. Cinta Membuat Kenyataan Lebih Manis – Dr. Seuss

Sepahitnya hidup kamu, semuanya akan tetap indah dengan hadirnya seseorang yang mendampingimu. Kehadirannya memberikan kesan bahwa cinta itu yang memberinya hidup. Kata mutiara cinta romantis tentu menjadi nyawa baru untuk kamu.

  1. Cinta Melakukan Segalanya – Maya Angelou

Pengaruh cinta sangat besar sekali. Cinta mampu menjadi hal yang mustahil menjadi mungkin dilakukan. Dan cinta mampu merubah karakter seseorang dari yang penakut menjadi pemberani karena cinta.

  1. Cinta Menghidupkanku – John Updike

Ketika kamu hidup tanpa cinta, kamu tak ubahnya tanaman tanpa air. Secara perlahan kamu merasakan bahwa hidup akan menjadi lebih berat dijalani. Dan cinta mampu merubahnya. Saat seseorang mencintaimu, maka kenikmatan hidup akan kamu dapatkan.

  1. Cinta itu Segalanya – Vladimir Nabokov

Banyak orang menanyakan cinta sejati. Cinta sejati sesungguhnya merupakan cinta yang bertahan saat apapun yang terjadi. Cinta tidak mengenal batas akhir. Cinta memberikan pandangan untuk berkomitmen setia sampai akhir.

  1. Mencintaimu Karena Alam Semesta Mendukungku – Paulo Cuelho

Cinta memberikan semangat untuk berjuang. Saat kamu mendapatkan cintamu, percayalah usaha yang kamu lakukan tentu akan direstui alam semesta.

  1. Mencintai itu Lebih Baik – Ernest Hemingway

Apa yang kamu dapatkan dari cinta, lebih baik hidup dalam cinta. Dengan mencintai, kamu akan mengetahui bahwa rasa di hatimu itu yang harus kamu jaga.

  1. Cinta yang Dirasakan Sama Dengan Cinta yang Dibuat – Paul McCartney

CInta itu seimbang tidak berat sebelah. Cinta selalu memberikan tanpa mengharapkan apapun untuk kembali.

  1. Cinta Itu Seni – Vincent Van Gogh

Sesungguhnya cinta itu adalah seni. Saat seseorang sedang melakukan aktivitas seni, ia sedang berusaha untuk menciptakan sesuatu dengan keindahan. Cinta menciptakan keindahan dalam hidup.

  1. Cinta hanya Memberi – Bunda Teresa

Untuk cinta, seseorang tidak akan pernah menghitung berapa yang sudah dikeluarkan. Ia tidak menghitung seberapa besar pengorbanan yang sudah dilakukan.

  1. Cinta Membuat Berani – Lao Tzu

Saat kamu takut menghadapi hidup, rasakan cinta yang ada di hatimu. Temukan cinta di dalam dirimu yang akan menguatkanmu. Cinta meyakinkanmu bahwa hidup bukan untuk dijauhi melainkan dihadapi.

  1. Cinta tak Pernah Mulus – Shakespeare

Saat cinta sedang dalam pertentangan kamu tidak perlu risau atau khawatir. Karena di situlah cintamu sedang diuji. Perjalanan cinta suci memang tidak pernah mulus. Akan selalu ada cerita yang bisa membuat kalian untuk bersatu.

  1. Cinta itu Tulus – Anais Nin

Cinta tidak perlu alasan, penjelasan, atau solusi. Saat kamu jatuh cinta tentu kamu tidak ada alasan dari dalam dirimu mengapa kamu jatuh cinta. Satu yang kamu tahu adalah suatu rasa cinta yang tulus kepada seorang yang dicintainya.

  1. Cinta itu Tak Terbatas – John Gaisworthy
  2. Cinta Membuat Seseorang Tidak Berdaya – Sigmund Frued

Dengan cinta mengajarkan bahwa rasa sakit kehilangan itu ada. Saat dia meninggalkanmu dengan berbagai alasan tentu rasa sakit akan memengaruhimu.

  1. Kamu satu-satunya – Samuel Beckett

Ketika kamu memilih seseorang, orang itulah yang selalu ada dalam pikiranmu.

  1. Cinta dan Memberi Itu Satu Kesatuan – Robert Louis Stevenson
  2. Bertahanlah pada Cinta Pilihanmu – Putri Diana
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply