Uncategorized

Jelajah Bali Safari & Marine Park dan Saksikan Keseruannya

Kamu berkunjung ke Bali dan ingin mendapatkan pengalaman bercengkrama dengan hewan-hewan serta teduh nan asri?

Yuk, berkunjung ke Bali Safari & Marine Park! Ini merupakan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi kalau kamu punya wishlist seperti diatas. Bali Safari & Marine Park ini cocok sekali untuk kamu yang sedang berlibur bersama keluarga atau pun teman-teman terdekat.

Bali Safari & Marine Park merupakan taman safari yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia.

Disini, kamu akan banyak menemukan binatang-binatang yang dikonservasi dengan baik oleh tenaga-tenaga ahli dari tim Taman Safari Indonesia. Lokasi Bali safari & Marine Park ini juga sangat luas yakni sekitar 40 hektar. Kamu dijamin puas untuk melihat dan berinteraksi dengan binatang-binatang yang berada disana. Pertunjukan satwa juga secara regular dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan informasi baru bagi para pengunjung.

Image: getyourguide.com

Ingin memperoleh pengalaman tak terlupakan menginap disekitar habitat satwa?

Mara River Safari Lodge adalah jawabannya. Penginapan yang terletak di disekitar kawasan Bali Safari & Marina Park, tepatnya di jalan By-Pass Prof. Ida, Gianyar Bali ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan konsep hunian bertemakan alam Afrika dan dikelilingi oleh satwa seperti zebra, gajah, kuda, dan masih banyak lagi.

Image: agoda.com

Harga Tiket Masuk Bali Safari & Marine Park

Untuk dapat masuk ke Bali Safari & Marine Park ini, kamu harus mengeluarkan Rp. 175.000/ orang untuk dewasa (diatas umur 12 tahun), dan Rp. 135.000/ orang untuk anak-anak (- tahun – 12 tahun). Untuk jam bukanya sendiri untuk Day Safari adalah pukul 09.00 – 17.00 dan Night Safari pukul 18.00 – 21.00, setiap harinya.

Image: raftingbali.net

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply