Event

Mendengar Merdunya di Indonesia

Musisi kenamaan asal Kanada, memiliki suara emas dan selalu menjadi legenda, Celine Dion akan segera menyapa para penikmat musik di Indonesia. Aksi panggung mempesona pelantun My Heart Will Go On ini akan digelar  di Indonesia pada Sabtu, 7 Juli 2018 yang tentunya mengguncangkan Sentul International Convention Center.

Sebagai seorang diva Internasional, ternyata Celine Dion memiliki cerita menarik tentang Indonesia yang tentu saja masih dalam kancah industri musik.  Sang penyanyi ini memiliki memori menarik dengan seorang penyanyi Indonesia, Harvey Malaiholo. Harvey dan Celine Dion pernah terlibat dalam satu ajang kontes bernyanyi, World Popular Song Festival di Tokyo, Jepang tahun 1982 yang mana pada saat itu, Harvey menyabet gelar jawara mengalahkan sang diva dan seorang penyanyi yang cukup tersohor, Bryan Adams.

Sebelum mengunjungi Indonesia dan menyapa para penikmat musik Tanah Air, sang diva peraih penghargaan bergengsi Grammy Award ini terlebih dahulu menggelar konser di Singapura selama dua hari yaitu pada 3-4 Juli 2018 yang berlokasi di Marina Bay Sands Grand Ballroom. Namun sayangnya, sampai kabar ini muncul ke permukaan, belum ada rincinan informasi terkait penjualan dan pembelian tiket pre-sale maupun reguler.

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply