Entertainment, Event, TVs & Films

Kemungkinan-Kemungkinan yang Ada di Spider Man – Far From Home

Spider Man - Far From Home

Kemungkinan-Kemungkinan yang Ada di Spider Man – Far From Home

Coming soon film yang worth to watch lagi!

Sudah mengalami epic nya film Avengers : Endgame? Buat kamu-kamu yang mengikuti perjalanan keseruan Avengers pasti juga menggemari atau setidaknya mengenal hero lain yang lahir dari Marvel. Salah satunya Spider Man yang merupakan salah satu hero muda yang cukup banyak penggemar. Nah, dari beberapa waktu sebelum film Avengers : Endgame tayang, muncul bocoran-bocoran yang melahirkan asumsi pada sebuah trailer Spider Man – Far From Home. Maka beberapa kali, kamu akan mendengar ajakan untuk jangan menonton Anvengers : Endgame bila menanti-nanti bagaimana Spider Man – Far From Home akan tayang. Mengapa demikian? Tentu saja karena bisa jadi kamu mendapatkan spoiler-spoiler dari Avengers : Endgame.

Tapi kalau udah begini? Makin penasaran enggak, sih? Nah, makanya kita bahas beberapa kemungkinan yang akan hadir di Spider Man – Far From Home yang sebentar lagi akan tayang.

Kemungkinan-Kemungkinan yang Ada di Spider Man – Far From Home

worth to watch film in July 2019

Setting Waktu Spider Man – Far From Home adalah Setelah Endgame.

Dari proses wawancara yang dilakukan oleh Fandom kepada presiden Sony Amy Pascal dan Kevin Feige, film Spider Man – Far From Home akan berlatar waktu setelah Endgame. Nah, dari asumsi pertama ini artinya, Spider Man – Far From Home bisa dikatakan adalah kelanjutan atau akhir dari fase 3 MCU. Namun jika asumsi ini benar, bisa dikatakan bahwa Spider Man – Far From Home akan berlatar waktu setelah kejadian Endgame, di saat atau setelah tahun 2023 – di saat semua yang terkena efek decimation atau efek punah karena jentikan jari Thanos akhirnya kembali lagi.

Baca juga  Micin Bikin "Lemot" Benar Enggak Sih?

Cek Yang dibawa Happy Hoogan bertanda tangan Pepper Pots

Dari trailer Spider Man – Far From Home ini kita bisa melihat scene ketika dimulai dengan sebuah pembukaan acara seperti kegiatan amal yang diadakan oleh Aunt May dan Peter Parker sebagai Spider Man. Ketika trailer Spider Man – Far From Home ini tayang, banyak yang bisa melihat bahwa cek dari Stark Industries yang dibawa oleh Happy Hoogan ditandatangani oeh Pepper Potts. Bila kita tarik dari silsilah awalnya, Potts sebagai seorang CEO pastinya lebih banyak mengurusi kepentingan keseharian di perusahaan dibandingkan dengan Tony. Namun, kalau kita sudah menyaksikan Endgame, kita semua pasti tahu bahwa nasib Tony Stark memang tidak berumur panjang di film itu dan kita tahu mengapa cek tersebut ditandatangani oleh Pepper Potts.

Parker tidak mau membawa kostum hero nya selama liburan karena alasan lain

Lanjut pada bagian lain dari Spider Man – Far From Home ketika Peter Parker sedang berkemas-kemas untuk pergi liburan. Dia nampak menolak untuk membawa kostum hero Spider Mannya, yang membuat kita berpikir bahwa setiap orang terutama untuk usia Peter yang masih remaja, liburan memang tidak akan terasa asik dan nyaman kalau bawa tugas – apalagi tugas yang berat sebagai hero. Dari berakhirnya Endgame, serta dari scene inilah penonton mungkin berpikir bahwa film Spider Man – Far From Home adalah film biografi Peter Parker atau bahkan film tentang dirinya sebagai manusia – dan kehidupan casualnya – hampir mirip dengan Thor : Ragnarok.

Tapi setelah kita menyaksikan Endgame, kita akan mengerti perasaan Parker yang berbeda. Dia sempat terkena dampak menjadi debu saat terkena jentikan jari Thanos dan 5 tahun kemudian berperang melawan pasukan Thanos, lalu menerima kenyataan bahwa seorang coach yang dianggapnya sebagai ayah yaitu Tony Stark jelas-jelas mati di hadapannya. Peter tidak ingin membawa kostum hero nya karena dia dirundung rasa trauma yang berat baginya.

Baca juga  Resep Sarapan dan Bekal Sandwich Roll Cepat Hemat Waktu

Suasana Kehidupan Pete yang Berbeda

Kembalinya kehidupan Peter Parker dan teman-temannya setelah menghilang selama mengalami jentikan jari Thanos membuat suasana kehidupan Pete sebagai anak muda terasa sedikit berbeda. Parker jadi agak berhati-hati terutama dengan MJ dan beberapa teman dekatnya karena mungkin saja di antara mereka hidup tidak sesuai dengan usianya bahkan sudah bertambah tua sejak pertama kali menghilang karena jentikan jari Thanos. Ini yang membuat film ini semakin memperkuat kesan bahwa Spider Man – Far From Home akan terasa seperti film kehidupan Peter Parker sebagai manusia biasa, dan tidak terlalu banyak bertarung sebagai hero.

Kemunculan Nick Furry dan Pesan Tugas Happy Hoogan

Kemunculan Nick Furry di tengah proses penyembuhan trauma Peter nampak terkesan sangat kasar dan kurang toleransi. Namun, karena kemunculan inilah kita bisa tahu bahwa Peter tidak benar-benar akan vacum sebagai super hero. Hal ini juga semakin diperkuat dengan pesan tugas dari Happy Hoogan yang seolah memberikan suntikan pancingan lagi kepada jiwa hero Peter. “Kamu hanya sendiri saat ini, dan teman-temanmu dalam bahaya. Apa yang akan kamu lakukan?”

Jadi sudah kah kamu bersiap-siap menantikan keseruan Spider Man – Far From Home yang kemungkinan akan menjadi kelanjutan dari dampak Avengers : Endgame?

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply