Entertainment, Places To Go, Travel, Travel Ideas

Pesona Indah Pantai Greenbowl, Bali

Bosen ke Pantai Kuta, Pandawa, Jimbaran atau Dreamland ketika berkunjung ke Bali?

Ladies, kali ini kami mau mengenalkan kamu, nih, dengan hidden gem di selatan Bali, yaitu Pantai Greenbowl. Pantai berpasir putih, memuat karang-karang cantik dan berombak cukup besar ini sungguh merupakan tempat yang cocok untuk melepas kepenatan kehidupan di kota. Hembusan angin sepoi-sepoi dan pemandangan laut serta landscape sekitar yang sangat indah akan membuat kamu betah berada di pantai ini sampai sunset.

Asal Usul Penamaan Pantai Greenbowl

Penamaan ini tidak terlepas dari bagaimana penampakan pantai indah Greenbowl. Konon katanya, apabila pantai sedang surut, rumput dan tumbuhan-tumbuhan laut yang berada disekitar karang akan memancarkan warna cantik hijaunya. Karangnya pun akan berbentuk seperti ‘mangkok’ dan memuat rumput dan tumbuhan-tumbuhan laut tersebut. Warna dan bentuk ini akan terlihat lebih jelas ketika kamu berada di ketinggan sebelum kamu menuruni anak tangga untuk ke bibir pantai. Unik, bukan?

Hidden Gem Di Selatan Bali

Pantai Greenbowl terletak di Selatan Bali, lebih tepatnya terletak di desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Kenapa disebut hidden gem? Alasannya adalah karena untuk ke pantai ini, kamu butuh sedikit usaha ekstra. Berada di bawah bukit, kamu perlu menuruni setidaknya 300 anak tangga untuk ke pantai ini. Jangan ngebayangin capeknya ya, Ladies, it’s gonna be worth it! Kamu akan langsung disambut dengan deburan ombak dan pantai pasir putih yang dijamin langsung membuat mood kalian happy!

Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan di Pantai Greenbowl

Di pantai ini, ada banyak sekali yang dapat kamu lakukan. Meningat ombak di pantai ini bisa cukup besar, para surfer sering ke pantai ini untuk menikmati kegiatan surfing nya. Apabila kamu bukan penggemar kegiatan surfing, kamu bisa juga berenang dan bermain air di pinggir pantai bersama keluarga atau pun teman. Di pantai ini pula terdapat banyak sekali sisi yang dapat kamu explore, seperti gua, bebatuan besar dan karang nan indah. Apabila kamu mengunjungi pantai ini untuk bersantai, pantai ini juga merupakan pantai yang tepat! Karena belum banyak turis yang mengunjungi pantai ini, kamu dapat santai duduk di pinggir pantai dengan tenang, loh, Ladies!

Jadi,tunggu apa lagi, Ladies? Next time ke Bali jangan lupa berkunjung kesini, ya!

Previous Article

Leave a Reply