Places To Go, Travel, Travel Ideas

Rabbit Town di Bandung, Menunggu Kamu Berkunjung!

Rabbit Town di Bandung menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi untuk menikmati hari libur.

Rabbit Town di Bandung, Menanti Kamu Berkunjung, Cekrek-Cekrek Upload

Liburan Bandung

Rabbit Town Bandung awalnya dibuka secara trial tanggal 11 Januari 2018.  Mengambil lokasi di  Ciumbuleuit, Rabbit Town mengusung tema besar binatang yang lincah dan imut yaitu kelinci. Kunjungan liburan ini didekorasi dengan sangat atraktif dan dilengkapi dengan wahana wisata yang sangat ramah untuk feeds Instagram siapapun yang mengambil foto di setiap spot yang ada di wahana tempat kunjungan ini. Tak hanya bisa mengambil banyak gambar untuk kegaulan Instagram kamu, di Rabbit Town Bandung kamu juga bisa memanfaatkan spot-spot kecenya untuk keperluan pre-wedding atau sesi foto bersama keluarga. Rabbit Town Bandung memang dikemas semenarik mungkin dan ramah untuk anak-anak.

Wisata Keluarga Bandung
Instagram : @rabbittown.bdg

Rabbit Town menyediakan berbagai wahana dan toko souvenir

Sebagai destinasi wisata Bandung yang ramah untuk anak-anak, maka di sini tersedia wanaha bermain anak dan mereka juga bisa berinteraksi langsung dengan berbagai spesies kelinci yang lucu. Selain sebagai tempat kunjungan yang memiliki garis besar bertema kelinci, siapapun yang berkunjung ke Rabbit Town juga akan merasa nyaman menghabiskan waktu berlama-lama  karena tempat wisata di Bandung ini  menyediakan beragam wahana bermain yang kurang lebih ada 16 wahana permainan. Mengambil luas lokasi kurang lebih 2 hektar, tempat kunjungan wisata di Bandung yang cocok untuk anak-anak dan dewasa ini memiliki 30 ruangan dengan atraksi yang beragam di setiap ruangannya dijamin enggak bakal bikin bosan! Wisatawan yang berkunjung kesini juga tidak mungkin dibuat bingung, karena Rabbit Town Bandung juga memiliki area kawasan wisata kuliner.

Baca juga  Wow, Seperti di Maldives! Ini Dia Rekomendasi Penginapan Terapung di Indonesia

Nah, enggak lengkap pasti rasanya kalau berkunjung tanpa membawa oleh-oleh. Seperti destinasi wisata seperti biasanya, Rabbit Town juga membuka toko souvenir bagi dan menjual beragam barang-barang lucu yang berkaitan dengan tempat wisata keluarga ini.

Wahana Rabbit Town
Instagram : @rabbittown.bdg

Akses Masuk Rabbit Town Bandung Terbaru

Rabbit Town tepat berlokasi di Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142, tempat wisata selfie ini buka dari Senin-Jumat pada pukul 10 pagi sampai pukul 8 malam, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu atau weekend buka pada pukul 9 pagi sampai 8 malam. Pengunjung hanya perlu membayarkan tiket masuk Rabbit Town Bandung terbaru bisa dibooking terlebih dahulu di www.wisata-selfie.com  namun menurut informasi melalui highlight akun Instagram @rabbittown.bdg HTM tiket masuk sebesar 65.000 rupiah yang di top-up menggunakan uang elektronik dalam kartu. Saldo yang tersimpan dalam kartu elektronik ini bisa digunakan untuk menikmati beragam wahana dan juga menikmati kuliner, menjajal berbagai wahana, beli pakan hewan sampai membeli souvenir. Untuk tarif wahana Rabbit Town sendiri berkisar antara Rp 10.000 – Rp 20.000. Bila saldo pada kartu tidak habis seluruhnya, bisa direfund atau dana dicairkan kembali.

Tempat Liburan Bandung
Instagram : @rabbittown.bdg

Nah, untuk melihat seperti apa gambaran beragam wahana dan keseruan yang bisa ditemukan di tempat wisata Bandung ini, kamu bisa terlebih dulu ngintip akun Instagram @rabbittown.bdg atau kamu juga bisa booking tiket masuk Rabbit Town Bandung di www.wisata-selfie.com

Yuk, berlibur ajak keluarga atau teman-teman untuk nambah kegaulan feeds Instagram di Rabbit Town Bandung!

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply