Travel, Travel Ideas

Serunya Refreshing Di Watersport Tanjung Benoa

Bali memang terkenal dengan pesona alamnya yang indah.

Disana kamu bisa menemukan pantai, gunung, goa, tempat-tempat bersejarah, kuliner, bahkan sampai dengan pusat perbelanjaan. Keindahan destinasi wisata milik Indonesia ini juga telah banyak dikenal dan diakui oleh wisatawan mancanegara. Ketika musim liburan di bulan Juli dan Desember, pasti Bali menjadi kawasan favorit wisatawan untuk berlibur.

 

Wisata Di Tanjung Benoa

Salah satu destinasi wisata di Bali yang sangat terkenal karena keindahannya adalah Tanjung Benoa. Tempat wisata yang berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua ini memang memiliki daya tariknya sendiri. Pantai dengan pasir putih serta berbagai aktivitas water sports yang bisa wisatawan lakukan disini membuat tempat ini menjadi kerap kali dijadikan destinasi pelepas penat kehidupan sehari-hari para wisatawan.

 

Beragam Water Sports Yang Tersedia

Bagi kalian pecinta aktivitas air, pasti akan betah banget nih untuk bermain-main disini. Pasalnya, ada banyak banget pilihan aktivitas air yang dapat dilakukan. Kalau kamu kesini, wajib banget untuk datang dari pagi hari agar dapat memaksimalkan waktu bermainnya.

1. Banana Boat

Kalau kamu ke Tanjung Benoa untuk bermain air, jangan lupakan aktivitas yang satu ini, ya! Yep, Banana Boat! Aktivitas yang satu ini memang menjadi salah satu aktivitas air favorit ketika orang-orang bermain di pantai yang airnya cukup tenang. Kalau kamu berlibur dengan teman-teman, ini merupakan pilihan yang seru dilakukan ramai-ramai. Untuk menikmati bermain Banana Boat di Tanjung Benoa ini, kamu harus mengeluarkan uang kurang lebih Rp. 70.000 – Rp. 100.000, ya!

Image: dikutabali.com

 

2. Jetski

Water Sport ini cocok banget nih untuk kamu yang suka olahraga extreme! Yang pasti, adrenaline kamu akan terpacu, ya, ketika main ini. Dengan ombak di Tanjung Benoa yang tidak terlalu besar, water sport Jetski ini akan sangat seru dilakukan bersama teman-teman dan keluarga. Harga sewa water sport Jetski di Tanjung Benoa ini rata-rata adalah Rp. 150.000 – Rp. 200.000.

Baca juga  5 Fakta Film Pengabdi Setan 2017

Image: tripadvisor.com

3. Seawalker

Aktivitas air satu ini sangat cocok bagi kamu yang takut untuk kesusahan bernafas ketika berada di dalam air. Dengan alat perlengkapan khusus, tanpa kepala kamu basah, kamu langsung dapat menikmati keindahan wisata bawah laut di Tanjung Benoa. Tenang saja bagi kamu yang punya ketakutan akan air dan juga laut, karena sebelum kamu menikmati aktivitas ini, kamu akan dipandu oleh profesional yang memastikan semuanya agar aman dan kamu mendapat pengalaman yang menyenangkan. Harga untuk melakukan akivitas air yang satu ini kurang lebih akan dibandrol sekitar Rp. 300.000 – Rp. 500.000 per orang.

Image: klook.com

 

Ladies, itu merupakan top three rekomendasi kita untuk aktivitas water sport yang dapat kamu lakukan di Tanjung Benoa. Kalau kamu?

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply