Event

The Script Siap Menghibur Fansnya di Indonesia April 2018

Pernah menggelar konser di Indonesia pada 2011 silam, The Script akan kembali menghibur fansnya di Indonesia pada 10 April 2018 mendatang. Band asal Irlandia ini akan menggelar konser bertajuk ‘Freedom Child Tour’ di The Hall Kasablanka, Jakarta.

Band yang digawangi oleh 3 orang personil, Danny O’Donoghue (vokal dan keyboard), Mark Sheehan (gitar) dan Glen Power (drum) itu akan melangsungkan tur ke-6 negara, dan Indonesia menjadi negara pertama yang akan mereka kunjungi.

Dilansir dari CNN Indonesia, gelaran konser The Script kali ini diadakan dalam rangka promosi album ke-5 mereka Freedom Child yang dirilis pada bulan September lalu. Meskipun konsernya masih April tahun depan, namun kamu sudah bisa membeli tiketnya lho Ladies!

Harga yang ditawarkan mulai dari harga ‘presale’ dan normal yang dibagi ke dalam tiga kategori. Kategori Festival (Presale) Rp 650 ribu, Festival Rp 850 ribu, Golden (Presale) Rp 990 ribu, Golden Rp 1,25 juta, Diamond VVIP (Presale) Rp 2,25 juta, dan Diamond VVIP Rp 2,5 juta. Ayo cepat beli, sebelum kehabisan!

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply