Lifestyle, Relationship

7 Ciri-Ciri Kamu Belum Bisa Move On dari Mantan nih Ladies

7 Ciri-Ciri Kamu Belum Bisa Move On dari Mantan

Siapapun itu pasti merasakan putus cinta. Dan kondisi demikian memang hal yang sulit untuk diterima. Terlebih lagi jika kamu telah berhubungan dengannya sudah cukup lama. Meski sakit rasanya, putus cinta merupakan sebuah kenyataan yang harus diterima dan dihadapi. Tentunya sangat sayang sekali untuk melepaskan segala kenangan indah yang sering dilakukan bersamanya ketika masih menjalin sebuah hubungan. Dan juga apa yang kalian lakukan selalu dijalani dalam suasana suka maupun duka.

Namun, mau bagaimana lagi. kamu juga tidak bisa memaksakan diri untuk tetap bertahan jika diantara kalian sudah tidak ada kecocokan lagi. kadang kala, ada mantan-mantan yang belum bisa move on dari kenyataan tersebut, meskipun sudah diterima dan dihadapi. Masih ada harapan untuk mengharapkannya dia kembali. Bukan begitu? Kamu perlu tahu ada 7 ciri-ciri kamu belum bisa move on dari mantan kamu. Rasanya masih sayang untuk menghapus segala kenangan yang pernah dijalaninya. nah, berikut ini ciri-ciri jika kamu belum bisa move on yang bisa kamu ketahui.

  1. Menginginkan Barang-Barang Pemberiannya Kembali

Kedengarannya lucu ya? Saat kamu masih berjalan dan berhubungan dengannya, untuk memberikan barang-barang dilakukannya dengan senang hati. Namun, kenyataannya setelah putus, barang-barang yang sudah diberikannya tiba-tiba diminta lagi. Dan kondisi yang demikian bisa menjadi indikator bahwa mantan kamu itu belum bisa move on darimu. Sengaja dia ingin menjalin kontak denganmu yang caranya dengan meminta barang-barang yang pernah diberikan kepadamu dimintanya kembali.

  1. Coba-coba untuk Meneleponmu Meski Kamu Sudah Ganti Nomor

Ada saja cara untuk mencoba menghubungimu meski sudah putus hubungan. Mantan kamu selalu berusaha mencari cara supaya bisa mengontakmu dengan meneleponmu meski kamu sudah menutup aksesnya. Meski kamu pun sudah berganti nomor, dia pun masih tetap bisa menghubungimu. Seperti menanyakan nomor baru kamu ke beberapa teman dekatmu.

  1. Tetap Bertahan Sendiri dan Tidak Mencoba Hubungan Baru

Kondisi yang demikian bisa terjadi karena dua hal. Pertama karena mantan kamu benar-benar belum bisa move on dari kamu. Dan yang kedua, memang dia enggan untuk menjalin hubungan baru setelah putus dari kamu.

  1. Sikapnya Kepadamu Berubah Hangat

Jika saat masih menjalani hubungan bersamamu sikapnya selalu cuek, setelah dia menerima kenyataan telah putus denganmu maka tiba-tiba sikapnya berubah menjadi hangat dan penuh perhatian. Dan itu kamu harus waspada. Karena itu berarti dia belum move on dari kamu dan menunjukkan penyesalannya putus dari kamu.

  1. Selalu Membicarakan Tentang Hubungan Yang Kalian Jalani Dulu

Jika kamu masih ada kontak dengan mantanmu, dan ternyata mantan kamu selalu membahas hal-hal yang pernah kalian jalani dahulu sudah pasti bahwa mantamu belum benar-benar bisa move on darimu.

  1. Terlalu Larut dalam Kesedihan Hingga Waktu Yang Lama

Putus itu menyakitkan. Dan itu sebuah keputusan yang memang harus diterima dan dihadapi. Dan bila kamu telah siap untuk menerima kenyataan itu, maka kamu pun harus kuat pula menghadapinya. Jangan terlalu larut dalam kesedihan yang berlarut-larut dan terlalu lama yang itu menandakan kamu pun belum bisa move on dari kekasihmu.

  1. Cemburu Ketika Melihatmu Membuka Hati Untuk Orang Lain

Kadang lucu juga bila melihatnya. Mantan kamu merasa tidak terima ketika kamu mulai membuka diri dengan orang lain. Dia tiba-tiba marah-marah dan menyalahkan dirimu mengapa begitu cepat untuk membuka hati dengan orang lain. Kecemburuan dari mantan kamu ini dikarenakan dia yang belum move on dari kamu.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply