Beauty & Health, Inspiration

Balas Dendam Terbaik Adalah Menjadi Sukses!

Balas Dendam Terbaik Adalah Menjadi Sukses

Selama ini jika kamu hanya terbuai dengan cintanya, kasih sayangnya, dan segala perhatiannya membuat hubungan yang kamu jalani demikian romantis. Dan selama ini ketika kamu selalu bersamanya, tak ada sedikit pun bila harus menjalani hidup bersamanya. Hingga tanpa disadari kamu telah bergantung padanya. Dan kenyataan tiba-tiba menjadi hal yang mengejutkan ketika secara mendadak muncul hal yang tak terduga olehmu.

Kamu juga harus tahu, bahwa perasaan bisa dengan mudah berubah dan hati pun juga bisa berubah dengan mudahnya. Terlebih adanya perubahan lingkungan yang memaksa kita untuk bertemu dengan orang-orang yang baru. Dan kadangkala juga kejenuhan bisa membuat tergiur untuk mencoba hal baru. Sama halnya dengan nilai suatu barang, saat kita belum memilikinya, kita merasa barang itu begitu berharga. Dan setelah berhasil dimiliki, nilai yang tadinya begitu berharga saat belum memiliki menjadi menurun nilainya. Karena kita sudah tidak memiliki tantangan lagi dengan apa yang kita inginkan.  Dan ini pun sama dengan sebuah hubungan yang dijalani. Dimana sebuah hubungan dengan jangka waktu tertentu yang tadinya api asmara berkobar, membesar mulai meredup perlahan. Dan setia yang bisa membuat api itu terus berkobar. Kesetiaan itu pun juga harus dimiliki oleh kedua belah pihak sehingga api cinta itu terus berkobar. Dan akan menjadi suatu yang sia-sia jika yang mempertahankan kobaran api cinta itu hanya dari satu sisi saja.

Mahal harga dari sebuah kesetiaan. Dan hanya orang yang hebat yang mampu mempertahankan cintanya dari segala kondisi. Ketika pasanganmu yang begitu kamu banggakan kemudian mematahkan hatimu. Segeralah sadar, bahwa dia pernah memperlakukanmu begitu baik. Dan kenyataannya dia bukan yang terbaik untukmu. Karena bila dia benar-benar mencintaimu dengan sungguh-sungguh pastinya tidak akan pernah tega untuk menyakitimu dan mematahkan segala harapan yang kamu rajut bersamanya serta membuang segala kebahagiaan yang sudah kamu raih. Dan itu berarti kamu sudah gagal untuk meraih segala cita-cita dan angan-anganmu bersamanya. Kamu juga harus tahu bahwa kegagalan merupakan situasi yang kelam. Dan godaan menjadikan sebuah kesempatan yang baik untuk mengembangkan karakter. Karena dengan gagal ini, kamu akan lebih mudah menjadi seseorang yang mudah untuk menunjukkan sikap yang baik serta memiliki etika ketika suasana di sekitarnya baik-baik dan tidak menimbulkan suatu godaan. Seperti halnya ketika kamu sendirian di suatu ruangan dan melihat ada uang tergeletak dengan nominal yang besar, kamu bisa dikatakan berhasil mengasah karakter saat kamu dengan kuat mampu menahan diri untuk tidak mengambil uang yang tergeletak di saku kamu.

Baca juga  3 Tips Aman Memilih High Heels yang Wajib Kamu Ketahui

Berbagai perjalanan hidup yang kelam dan tidak menyenangkan yang kamu alami ini bisa menjadikan sebuah sarana untuk mendidik karakter dan kepribadian kamu. Apakah kamu bisa mengambil pelajaran dari masa lalu kamu itu dan menjadi sebuah motivasi untuk menjadi sukses? Atau justru membiarkan diri tenggelam dan larut dalam bayang-bayang dari masa lalu kamu itu? Setiap orang yang berhasil meraih kesuksesan tentunya menjadikan masa lalunya sebagai suatu pembelajaran. Dan di sini akan diberikan tips untuk menjadikan masa lalu kamu sebagai langkah untuk meraih kesuksesan.

  1. Kamu harus menyadari bahwa masa lalu yang kelam serta kegagalan yang beruntun ini jangan sampai mengubahmu menjadi pribadi yang gagal. Maka dari itu, kamu harus tentunkan tujuan hidup yang ingin kamu raih. Semua orang harus berusaha untuk meraih tujuan hidupnya dan pastikan tidak ada usaha yang dilakukan menjadi tak ada arahnya.
  2. Yang paling tahu potensi diri adalah kamu sendiri bukan orang lain. Maka dari itu jangan dengarkan omongan orang yang bisa menghambat apa yang menjadi tujuan hidup kamu.
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply