Celebrity News

Ally Brooke Ikuti Jejak Camila Cabello, Fifth Harmony Resmi Hiatus.

Grup musik yang pada mulanya terdiri dari lima orang wanita ini, awalnya memang terbentuk secara epik dalam sebuah ajang pencarian bakat X-Factor. Setelah seorang personilnya, Camila Cabello yang akhirnya mengambil jalan solo karir. Kabar hiatusnya grup musik ini bukan sebuah kabar yang tertutup namun cukup mengejutkan. Pasalnya euforia yang meriah terhadap grup musik wanita yang sukses dengan hits Worth It ini, memang sedang melaksanakan rangkaian toour konser bahkan salah satu negara tujuannya adalah Indonesia.

Nampaknya rumor dan tanda-tanda bahwa Fifth Harmony akan melakukan jeda sejenak ini sudah terendus cukup lama, tertutama oleh para fans. Keputusan mereka untuk resmi mengambil jeda sejenak memang tersiar melalui sosial media resmi milik managemennya. Diketahui bahwa mereka memutuskan untuk hiatus setelah gelaran tour konser musik PSA yang tengah mereka laksanakan usai.

Bukan menjadi hal yang terlalu mengejutkan bagi beberapa orang yang telah memprediksi setelah diketahui bahwa salah satu personel mereka, Ally Brooke menandatangani sebuah kontrak untuk proyek solonya. Selain itu, kabar bahwa dibatalkannya konser mereka di Australia merupakan pertanda yang memperkuat prediksi akan bubarnya mereka.

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply