Gossip, Today's Activity

Kelahiran Jagoan Baru, Bulan Ramadhan Giring dan Sang Istri Semakin Lengkap

Rencana Tuhan memang tidak pernah ada yang tidak baik, terutama di momen menuju hari yang kemenangan yang penuh berkah. Berkah ini juga yang dirasakan oleh keluarga kecil mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha dan sang istri, Cyinthia. Sempat sebelumnya mengalami periode kehamilan yang mencapai 10 bulan lamanya, tepat di hari Senin (28/5/2018) bertambah lengkaplah kebahagiaan keluarga Giring dan Chyntia. Sang jagoan yang sudah dinanti-nanti akhirnya lahir dengan sehat dan tampan.

instagram : @giring

Bukan hal yang baru bagi Chyntia pada kelahiran anak ketiganya ini, namun yang berbeda adalah usia kehamilan yang dijalani Chyntia mencapai 10 bulan. Pada mulanya hal ini tentu membuat dua pasangan harmonis dan inspiratif ini cukup merasa was-was, akhirnya sang bayi dalam kandunganpun lahir dengan sehat dan selamat begitu pula sang ibu. Kebahagiaan ini jelas tak dapat disembunyikan oleh keduanya. Baik Giring dan Chyntia sama-sama mengunggah kelahiran putra keempatnya di instagram story masing-masing. Bahkan Chyntia mengunggah momen kesetiaan sang vokalis Nidji tersebut saat mendampinginya merasakan proses kontraksi.

Sebagai seorang yang juga bekerja di industri seni dan kreatif, sang ayah, Giring, memberi nama dengan arti yang luar biasa kepada sang anak. Lahirnya Abraham Zhafir Ganesha  tentu saja menjadi harapan dan kebahagiaan bagi Giring dan Chyntia serta ketiga anaknya. Tak hanya memberi nama yang memiliki arti mengagumkan, Giring juga menyelipkan ungkapan doa serta harapan kepada anaknya tersebut yang diunggahnya melalui foto di akun Instagram Giring.

instagram : @chyntiariza

Banyak warganet yang juga turut berbahagia akan kehadiran anak ke empat dari Giring dan Chyntia. Mereka juga turut memberikan doa-doa dan harapan yang terbaik agar kelak sang anak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara, juga agamanya. Selamat datang ke dunia Baby Abraham, sehat selalu dan bertumbuh jadi anak yang membanggakan.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply