Gossip

Penuh Cinta dan Menyenangkan, Zayn Malik dan Gigi Hadid Malah Putus

Dunia sosial media pagi ini menjadi sangat sendu sekaligus mengagetkan. Pasalnya, jalinan kasih penyanyi Zayn Malik dan model Gigi Hadid harus kandas. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Berita ini pertama kali diketahui langsung dari postingan di sosial media Zayn Malik. Mantan personel One Direction itu menuliskan kesedihannya yang harus putus dengan Gigi.

“Gigi dan saya memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan. Saya sangat menghormati dan menghargai Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman. Dia memiliki jiwa yang luar biasa. Saya berterimah kasih pada semua penggemar kami, karena telah menghormati keputusan sulit dan privasi kami saat ini, semoga kabar ini bisa datang dari kami lebih dulu. Kami cinta kalian semua, Z.”

Dari tulisannya tersebut, tak nampak permasalahan atau alasan pasti mengapa keduanya berpisah. Sebaliknya, Zayn malah menuliskan hal-hal terbaik yang ia lalui bersama Gigi.

Setelah Zayn memposting, mantan kekasihnya, Gigi Hadid pun menyusul, seolah membenarkan kabar putusnya jalinan kasih mereka.

“Pernyataan berakhirnya sebuah hubungan terkadang menjadi nampak tidak pribadi, karena sama sekali tidak ada cara untuk menyampaikan, ada dua orang yang sebelumnya bersama-sama dalam beberapa tahun tapi akhirnya berpisah, tidak hanya dalam hubungan tapi dalam kehidupan pada umumnya juga. Saya selalu bersyukur atas pelajaran tentang cinta, waktu, dan kehidupan yang Z dan saya dapatkan. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang sangat saya hormati dan sayangi. Sedangkan untuk masa depan, apapun bisa terjadi, G.”

Banyak netizen dan fans yang menganggap keduanya adalah pasangan yang amat serasi. Sudah banyak diketahui publik bahwa Zayn dan Gigi memang saling mendukung satu sama lain. Bahkan Gigi pernah menjadi model video clip lagu Zayn yakni Pillow Talk. Sampai saat ini, belum diketahui alasan pasti keduanya berpisah.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply