Entertainment, TVs & Films

Apa Kabar The Losers Club di IT : Chapter Two?

Rilisnya trailer perdana IT: Chapter Two menandakan kembalinya sang badut yang sama sekali enggak menghibur, Pennywise dan kembali meneror kota Derry. Kembali disutradarai oleh Andy Mucshietti, sekuel film IT di tahun 2017 ini akan mengambil latar waktu 27 setelah film pertamanya. Hmmm, buat kamu yang dulu sudah menonton film pertamanya di tahun 2017, masih inget enggak, sih kabar The Losers club yang beranggotakan 7 sekawanan pemberani? 
doc.special

Di antara kamu pasti tahu bahwa film IT merupakan sebuah film remake dari versi terdahulunya bahkan merupakan adaptasi dari novel karya Stephen King. IT memang merupakan sebuah karya literatur yang sudah dikenal banyak orang, namun keistimewaannya sampai saat ini masih juga ditunggu dan diminati. Dari film versi terdahulunya, IT diputar dengan durasi waktu yang terbilang cukup lama untuk sebuah karya film. Namun, setelah diproduksi ulang film ini nampak ingin membangun rasa penasaran dari penontonnya terutama untuk generasi millenials yang ingin mengetahui kembali sejarah badut menyeramkan, Pennywise.

Pada film pertamanya di tahun 2017, Bill Denbrough dan kawan-kawannya akhirnya berpisah di akhir film. Dan pada waktu film ini berakhir, banyak penonton yang sudah sangat tidak sabar dengan kelanjutan film ini. Kini, IT : Chapter Two sudah hadir dengan sebuah trailer yang semakin bikin penasaran karena ketika semua tokohnya kembali, mereka sudah nampak sangat berbeda. Jelas, karena latar pada kelanjutan film sebelumnya ini mengambil waktu 27 tahun setelah mereka berpisah bahkan ada yang meninggalkan kota Derry.

Kini dengan hadirnya trailer IT : Chapter Two hadir pula beberapa spekulasi yang bisa saja membuat kamu jadi makin enggak sabar untuk menyaksikan. Apa saja, sih kira-kira? Nah, berikut ini beberapa easter egg film IT : Chapter Two.

Coming soon bocoran film, IT: Chapter Two

Keluarga Marsh enggak tinggal di Derry lagi

Kalau kamu agak sedikit kurang jeli, maka kamu pasti bakal melewatkan satu fakta trailer perdana film IT: Chapter Two yang ada pada bagian awal trailernya. Waktu Beverly Marsh (diperankan oleh Jessica Chastain) mengunjungi Mrs. Kersh, yang menghuni kamar apartemen barunya, nama yang tertulis di pintu itu adalah “Marsh”. Hal ini agak sedikit aneh, kenapa nama keluarga Berverly masih tertera di pintu. Kalau kita cocokan dengan novelnya, Beverly sempat mengecek kembali nama di pintunya setelah Mrs.Kersh menjawab keheranan Bev mengapa masih menggunakan nama “Marsh”, Dia mengira bahwa namanya sudah berubah menjadi “Mrs.Kersh”. Ia pun mengira sudah salah lihat karena faktor usianya, lalu ia pun masuk ke dalam kamar apartemen itu dengan nama semula yang belum diganti.

Baca juga  Dari John Mayer, Kodaline Sampai LANY – Konser di Jakarta Yang Wajib Didatangi!

Fakta film, IT: Chapter Two

Beverly Nemuin Surat Cinta Ben

Di film IT, Ben Hanscom itu pernah menulis puisi cinta untuk Bev pada sebuah kartu pos. Nah, waktu dulu Ben dan Bev masih kecil, Bev menyimpan kartu pos yang isinya puisi cinta itu di sebuah tempat tersembunyi di kamarnya yang lama supaya enggak ketahuan sama ayahnya yang kasar. Kartu pos ini sudah dirobeknya menjadi 4 bagian dan direkatkannya lagi menggunakan selotip. Nah, pada trailer perdana IT: Chapter Two ini, kita juga bisa menemukan beberapa bekas luka di tangannya, kalau memang pada film IT: Chapter Two ini mengikuti alur plot pada novelnya maka jawabannya adalah luka tersebut disebabkan justru bukan karena perbuatan ayahnya yang terkenal kasar, melainkan suaminya Tom. Ia sangat melarang Bev untuk kembali lagi ke kota Derry.

Georgie kembali menghantui Bill

Georgie Denborough adalah korban pertama Pennywise pada film IT yang pertama. Diketahui, bahwa Georgie merupakan adik dari Bill Denborough yang menjadi mangsa Pennywise sewaktu mengejar perahu kertas. Pada misi pencarian Georgie, mereka akhirnya menemukan bahwa Georgie sudah benar-benar meninggal dan tidak akan pernah kembali lagi. Namun dari trailer IT: Chapter Two, Pennywise menggunakan sosok George untuk memanipulasi dan menghantui Bill. Pennywise mendatangi Bill dalam wujud Georgie yang utuh lengkap dengan jas hujan kuning dan perahu kertas seperti sebelum ia menghilang.

Spekulasi Film IT: Chapter Two

Anggota Losers Club kemballi ke Derry

IT: Chapter Two memang hadir dengan kembalinya Pennywise setelah 27 tahun berhibernasi. Maka para anggota Losers Club juga kembali ke kota Derry seluruhnya. Namun setelah 27 tahun, mereka tidak ingat dengan apapun yang berhubungan dengan pertarungan bersama Pennywise si badut kejam kecuali teror dan janji di antara mereka untuk kembali lagi.

Baca juga  Resep Telur Puyuh Goreng Krispi

 

Dari trailer pertama yang sudah keluar dan bisa disaksikan oleh khalayak, kita akan menemukan ada satu kekurangan dalam anggota The Losers Club. Mereka kembali berjumlah 6 orang dari yang sebelumnya 7 orang. Mereka adalah, Bill Denborough, Richie Tozier, Eddie Kaspbrak, Ben Hanscom, Mike Hanlon, dan Beverly Marsh. Lalu, kemana kah Stanley Uris? Kamu akan menemukan jawaban dari misteri ini di film IT: Chapter Two yang akan tayang pada September tahun ini.

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply