Entertainment, TVs & Films

Tentang Dua Garis Biru yang Perlu Kamu Tahu

Film Dua Garis Biru yang akan hadir menghiasi layar bioskop Indonesia sempat mendapat petisi dan dicekal. Namun, hal itu kini sudah tidak berlaku lagi mengingat lebih banyaknya konten edukasi pada film ini dan tidak adanya unsur senonoh. Film ini cocok untuk disaksikan bersama ibu dan anak perempuan mereka yang sedang berada di usia remaja, karena kemasannya yang dirampungkan selayaknya film keluarga.

Tak hanya itu saja, Film Dua Garis Biru yang diprakarsai oleh ide lentik dari Gina S. Noer ini juga cocok untuk kamu saksikan bersama teman-teman dan geng cantikmu. Akrab dengan tampilan dua tokoh utama pada film ini yaitu Dara dan Bima, nyatanya film ini juga lengkap dengan aktor dan aktris yang sudah sangat pasti patut diacungkan jempol. Ada Cut Mini, Dwi Sasono, Rachel Amanda, serta Lulu Tobing. Pastinya film ini akan menghadirkan banyak pesan moral dan pelajaran hidup bagi para penontonnya.

doc.Spc

Mengisahkan tentang percintaan remaja yang baru puber ala Dara dan Bima adalah seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA. Namun karena keduanya sedang dimabuk asmara, tak ayal terjadilah hal-hal yang sebenarnya tidak diharapkan terutama untuk keduanya yang sama-sama masih berstatus pelajar. Bima yang lahir dari keluarga yang tidak terlalu berkecukupan seperti Dara, harus siap dihadapkan pada tanggung jawab yang besar karena perbuatannya. Ia juga terpaksa berusaha untuk mencari pekerjaan dan tidak fokus pada pendidikannya. Sementara Dara digandrungi kebimbangan dan keraguan karena banyak hal terkait dengan mental dan perasaan yang harus dia siapkan.

doc.spc

Mau tidak mau, suka tidak suka akhirnya mereka memutuskan untuk menikah tanpa diawali dengan rasa bahagia dan malah diselimuti dengan rasa cemas, kalut, ragu, tertekan, dan sedih. Tapi karena nasi sudah menjadi bubur, ya begitulah yang harus mereka hadapi. Setelah itu mereka pun memiliki anak dan dihadapkan berbagai macam masalah dalam perjalanan hidup mereka sebagai orangtua dalam usia mereka yang masih belia.

Nah, penasaran kan gimana kelanjutan hidup Dara dan Bima menghadapi kondisi dan segala tantangan kehidupan dalam film Dua Garis Biru? Tunggu tayangnya tanggal 11 Juli 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply