Hangout Places

Jelajah Eropa di De Voyage, Bogor Jawa Barat. Ini Petunjuknya!

Setelah lelah menjalani rutinitas sehari-hari rasa penat mulai menghampiri. Pilihannya untuk menghabiskan waktu melegakan segala kepenatan jadi beragam. Kamu bisa menentukan ingin melancong ke luar negeri kalau memang waktunya pas atau berkunjung ke beberapa tempat di dalam negeri saja. Tapi kali ini, kita akan ajak kamu ke Eropa dengan bujet yang lebih murah bahkan tanpa perlu paspor. Penasaran? Yuk, kita jelajahi Eropa di Bogor, Jawa Barat.

Pertama, apa sih tujuan kamu kalau melancong ke Eropa? Melihat menara Eiffel di Prancis atau mengunjungi  berbagai ikon kota-kota terkenal di Benua Eropa? pastinya tidak mungkin dilewatkan ya. Nah, kali ini kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk sekadar mengunjungi Benua Eropa, karena di Bogor, Jawa Barat kamu bisa menemukan menara Eiffel dan berbagai ikon kota lainnya yang terkenal di Benua Eropa. Dijamin bisa menambah kegaulan feeds Instagram kamu, Ladies.

Bogor, ada tempat wisata dengan nuansa ala Eropa yang letaknya persis di seberang Aston Bogor yaitu di Bogor Nirwana Residence. De Voyage dibuka pada pertengahan April 2018, tempat wisata ini mengusung konsep outdoor dengan beragam miniatur ikon bertema Eropa.

doc.special

Bila kamu pernah mengunjungi Chocolate Ville yang ada di Bangkok, nah kurang lebih konsepnya sama, namun De Voyage menyajikan cukup banyak wanaha permainan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung berbagai usia. Dengan retribusi tiket masuk sebesar 25.000 rupiah, pengunjung bisa menikmati sajian rona warna-warni bangunan dan atmosfer yang luar biasa menyenangkan bak berada di lokasi sesungguhnya. Tempat wisata ini mengusung konsep luar ruangan yang sanggup memudahkan akses kamu ke tiap-tiap fiturnya.

doc.special

Dengan tatanan ruang yang mempesona, rapih, serta menawan, tentunya hal ini memberikan nilai estetika tersendiri bagi kamu yang gemar berburu spot foto. Kamu juga bisa merasakan sensasi bermain gondola serasa berada di Venesia, dan berfoto ria di beberapa rumah dengan kincir angin bak berada di Negara bunga tulip, Belanda. Di  De Voyage juga wajib mencoba permainan seru berupa rumah labirin. Permainan ini di bagi menjadi dua permainan dan dirancang dengan pencahayaan yang minim sehingga pengunjung biasanya sangat berkonsentrasi untuk menyelesaikannya.

doc.special

Tidak hanya menyajikan spot foto yang kece-kece, di sini kamu juga bisa melakukan icip-icip kuliner De Voyage dan merasakan sensasi makan di beragam cafe bergaya Eropa tradisional. Tempat yang memiliki kurang lebih 150 lokasi Instagramable ini memang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dalam dan luar kota terutama di musim liburan ataupun akhir pekan. Jadi untuk kamu yang memang ingin fokus berburu titik-titik menggemaskan yang cocok sebagai latar foto, disarankan untuk datang di hari yang tidak padat pengunjung.

Nah, sekarang tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga dan orang tercinta untuk menikmati suasana Eropa yang tak jauh dari Kota Jakarta ini. Selamat berakhir pekan dan melepas penat.

 

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply