Tips

Konsep Dekorasi Natal yang Sederhana dan Elegan, Cocok untuk Menyambut Natal

Konsep Dekorasi Natal yang Sederhana dan Elegan, Cocok untuk Menyambut Natal

Konsep Dekorasi Natal yang Sederhana dan Elegan, Cocok untuk Menyambut Natal

Menjelang bulan Desember, suasana Natal mulai terasa di sekitar lingkungan dan tempat-tempat umum yang biasa didatangi oleh banyak masyarakat. Di pusat-pusat perbelanjaan, di restaurant, di berbagai institusi dan kantor pemerintahan juga sudah mulai menghias ruangan dengan beragam dekorasi natal untuk menambah sukacita dan suasana hangat Hari Raya Natal.

Nah, bagi mereka yang merayakan hari raya pernuh sukacita dan kehangatan beberapa referensi untuk dekorasi natal yang sederhana ini bisa menjadi alternatif untuk menghias ruang agar menambah sukacita dan suasana natal yang hidup dalam hunian.

  1. Tema Santa Claus

    Santa Claus sudah menjadi ikon yang sangat identik dengan Natal dengan kisah fiktif di belakang tokoh yang sangat dicintai oleh anak-anak ini. Tema Santa Claus sangat membawa dan menciptakan kesan bahwa Natal yang penuh keriangan dan kebahagiaan sangat terwujud dan hadir di tengah-tengah keluarga yang merayakannya. Tema merah dan putih tentu sangat mudah didapat terutama di suasana yang sangat mendukung seperti pada saat menjelang Natal seperti ini.

  2. Tema Kelap Kelip

    Konsep Dekorasi Natal yang Sederhana dan Elegan, Cocok untuk Menyambut NatalMemanfaatkan kemeriahan lampu-lampu dan hiasan Natal yang kemerlapan memang menambah semarak dan juga menambah sukacita yang memperindah suasana menyambut Natal. Dekorasi dengan tema kelap-kelip ini juga sebenarnya merupakan salah satu pelengkap dekorasi Natal yang paling general dan ketika suasana menjelang Natal tiba, lampu-lampu dan perlengkapan dengan kelap-kelip ini mulai banyak dijual dan mudah diperoleh.

  3. Tema Winter

    Konsep Dekorasi Natal yang Sederhana dan Elegan, Cocok untuk Menyambut NatalNatal identik dengan musim dingin dan salju, maka banyak istilah Natal dengan sebutan white Christmas. Nah, untuk itu tema musim dingin ini bisa diadaptasikan terutama untuk wilayah daerah tropis yang tidak merasakan musim dingin dan keceriaan dengan salju menjelang perayaan Natal. Dekorasi winter ini tentunya didominasi dengan warna putih dan dengan ornamen khas bunga salju dan snowman yang juga menjadi salah satu ikon Natal di musim dingin.

  4. Tema penuh kehangatan

    Konsep Dekorasi Natal yang Sederhana dan Elegan, Cocok untuk Menyambut NatalPerayaan Natal yang biasanya hadir bersama dengan musim dingin, tentunya akan diperlengkap kembali dengan beragam kehangatan yang bisa diciptakan dari suasana tatanan dekorasi yang hangat dan nyaman. Dengan beberapa sentuhan warna-warna alami yang berasal dari alam namun tetap berkaitan dengan suasana Natal. Melengkapi interior rumah dengan beragam dekorasi gantungan dan hiasan dinding cukup membantu menghidupkan suasana hangat terutama saat adanya keluarga dan kerabat yang saling mengunjungi untuk mengucapkan Natal.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply