Event

Let’s Jazz-ing Along di Java Jazz 2018!

Siapa yang udah nungguin Java Jazz?? Yaiyy, Java Jazz 2018 is getting closer! Selalu menjadi event jazz yang ditunggu-tunggu, kini The 14th edition of Jakarta International BNI Java Jazz Festival atau Java Jazz 2018 akan kembali digelar pada 2-4 Maret 2018 di JIEXPO Kemayoran. Kamu akan dihibur dengan penampilan artis-artis jazz lokal dan internasional dengan performa yang memukau.

Dilansir dari situs resmi Java Jazz, tiket Java Jazz 2018 sudah resmi dijual online yang terdiri dari 2 kategori. Untuk tiket harian atau Daily Pass dijual dengan harga Rp429 ribu. Sementara untuk tiket 3 Days Pass dijual dengan harga Rp1.035 ribu.

Pada Java Jazz tahun ini, akan hadir artis-artis jazz Indonesia seperti Andien, Endah n Rhesa, Dira Sugandi, Glenn Fredly, Adhitya Sofyan, Kunto Aji, Rendy Pandugo dan masih banyak lainnya. Sementara untuk line up artis Internasional akan hadir, Avery Sunshine, Dionne Warwick, Curtis Stiger dan masih banyak yang lainnya.

Yang paling ditunggu-tunggu di Java Jazz 2018, juga akan ditampilkan special performances dari musisi jazz internasional Daniel Caesar, LAUV dan Goo Goo Dolls. Are you ready for jazz-ing along Ladies? Go get your ticket!

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply