Relationship, Tips

Say No to Repot, Ini Cara Rayakan Hari Jadian yang Simple dan Berkesan

Merayakan hari spesial bersama pasangan tentu rasanya sangat berkesan. Banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari makan malam spesial, saling bertukar hadiah, sampai banyak hal lain yang berkesan. Namun, beberapa pasangan seringkali memutuskan untuk merayakannya dengan cara yang lebih sederhana bahkan terkesan hemat biaya tanpa ribet. Nah, kira-kira apa saja ya hal berkesan untuk merayakan hari jadi bersama pasangana yang sederhana dan berkesan? Berikut ini ulasannya.

Memasak berdua

Biasanya kalian melihat, banyak orang secara umum merayakan hari jadi dengan santapan makan malam di sebuah restoran mewah atau di suatu tempat yang private. Kali ini, kalian bisa membuatnya lebih sederhana dan spesial. Coba untuk memasak sendiri hidangan makan malam itu untuk disantap berdua. Akan semakin terasa romatis dan berkesan bila kalian memasaknya bersama dan mencicipinya bersama sembari menyaksikan film atau serial TV yang pernah terlewatkan.

Buat hadiah unik bersama

Bila kebahagiaan sedang meliputi pasangan, tentu apapun yang dilakukan bersama terasa indah dan manis. Tak terkecuali untuk merayakan hari jadian. Kalian bisa berkreasi dengan membuat hadiah untuk pasangan kalian dengan kerajinan tangan atau sesuatu yang kalian buat secara handmade bersama. Hasilnya bagus atau tidak, tentu tetap akan terasa istimewa di hati.

Pergi ke tempat-tempat yang tidak biasa

Bila kalian seringkali menghabiskan waktu berdua untuk menikmati dan merayakan hari jadian di tempat-tempat mainstream seperti restaurant atau mall, kali ini coba untuk menjajal tempat yang tidak biasa. Kalian bisa menikmati situasi sederhana di kafe-kafe kecil di luar mall atau malah menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang di sebuah taman kota ditemani sebotol minuman dan kudapan ringan seperti sedang piknik. Perbincangan seru seputar kehidupan yang kalian jalani dan berbagi beberapa cerita singkat yang menarik tentu akan terasa lebih berkesan dan spesial.

Berkeliling kota berdua

Berfikir bahwa hal ini tidak ada gunanya dan buang-buang waktu? Kamu salah nih, Ladies. Karena bila kalian menghabiskan waktu berdua berkeliling kota untuk merayakan hari jadian, justru akan mempererat kebersamaan kalian berdua.Sepanjang perjalanan kalian bisa saling bercengkrama dan bernostalgia bersama pada saat kalian mengawali hubungan ini bersama-sama dari tahun ke tahun. Manis banget, kan?

 

So Ladies, suatu keistimewaan dan spesial apalagi untuk hubungan kalian tidak selalu sesuatu yang mahal atau prestisius. Tidak ada salahnya menjalankan kebersamaan yang sederhana namun terasa lebih berkesan. Apapun yang dilakukan bersama pasangan adalah selalu jadi sesuatu yang spesial, bukan?

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply