Beauty & Health, Make Up

Moko-Moko, Kosmetik Ala Korea Khusus Remaja yang Di Review Para Beauty Vlogger

Ladies, kamu sedang mencari kosmetik? Berbagai macam produk kosmetik mulai dari yang high end sampai drug store kini sudah semakin merajalela, memanjakan para wanita. Salah satu produk kosmetik yang sedang banyak diperbincangkan, bahkan sampai dipuji oleh para beauty vlogger adalah Moko-Moko.

Moko-Moko merupakan produk lokal yang banyak mengadaptasi tren kosmetik ala Korea. Desainnya yang lucu dengan tone warna lembut khas remaja dan harganya yang terjangkau sempat membuat Moko-Moko jarang dilirik oleh para pecinta make up. Namun ternyata, Moko-Moko berhasil membuktikan bahwa kualitas produk lokal tidak kalah bagus dengan produk impor dan high end lho!

Produk Moko-Moko sebagian besar memang diformulasikan khusus untuk kulit remaja sehingga ringan dan sangat wearable. Moko-Moko kini sudah mengeluarkan beberapa produk seperti BB Cream, Lip Tint, Maskara, Eye Shadow, Gel Eye Liner, Compact Powder dan Facial Wash.

Selain murah dan mudah didapatkan, Moko-Moko juga sudah banyak di review oleh para beauty vlogger lho! Salah satunya adalah beauty vlogger Suhay Salim yang ternyata sangat menyukai produk Moko-Moko!

Review Moko-Moko Suhay Salim

https://www.youtube.com/watch?v=2a928yRVcFY&t=575s

Previous ArticleNext Article