Inspiration

Ayudia Bing Slamet, Defisini Wanita Keren yang Berkarya!

"Jodoh itu enggak susah nyarinya. Lihat di sekeliling lo, siapa tahu salah satunya jadi jodoh lo." - Ayudia Bing Slamet

Nama Ayudia Bing Slamet tentu bukan nama baru di jagad raya hiburan Tanah Air. Wanita manis yang satu ini, telah memulai debut dalam dunia keartisannya pada usia yang terbilang cukup muda. Paras ayunya benar-benar mendefinisikan nama yang selama ini disandangya.

Bertumbuh dan berkembang sebagai salah satu wanita muda Indonesia yang menginspirasi, Ayu begitu ia sering disapa, telah memberikan gambaran dari definisi wanita Indonesia yang keren dan berhasil berkarya. Istri dari pemusik Ditto atau yang tenar dengan nama Ditto Percusion ini juga telah menjadi ibu muda yang memancarkan aura positif bagi seluruh lapisan masyarakat dan penggemarnya.

doc.special

Belum lama ini, film pertama yang menceritakan tentang perjalanan menarik kisah cintanya dengan sang suami meledak di pasaran. Cerita yang sederhana namun cukup membuat para penggemar dan seluruh wanita menjadi baper akut. Ayu yang nampaknya memang hidup dalam aliran darah seni dari keluarganya, berhasil menciptakan sebuah karya cerita dalam buku Teman Tapi Menikah yang berhasil diangkat ke layar lebar. Mengawali sebuah jalan cerita dari kisah cinta monyet masa sekolah hingga akhirnya pasangan ini benar-benar menjadi sepasang suami istri yang dikaruniai seorang putra yang lucu dan ceria, memang berhasil membuat nama Ayu dan Ditto cukup sukses mendapatkan posisi di hati masyarakat.

doc.special

Cerita cinta sederhana yang disusun oleh wanita yang memiliki hobi fotografi ini juga menjadi sebuah cerita yang sangat menginspirasi. Dari buku Teman Tapi Menikah yang belakangan laris dipasaran, Ayu dan Ditto merupakan gambaran dari pernyataan  “Kalau jodoh tak lari kemana”. Dari buku ini juga, Ayu seolah ingin memberikan gambaran yang mana bahwa para wanita tidak perlu terlalu sibuk dan memusingkan siapa jodoh mereka. Jalanilah kehidupan sebagaimana sepatutnya dijalani dan tingkatkanlah kualitas diri sebaik mungkin maka sang jodoh akan menjadi sebuah kejutan atau hadiah yang tidak pernah di duga-duga.

doc.special

Bisa dibilang, sosok Ayu ini meruapakan wanita keren yang menginspirasi. Ayu tidak memempatkan diri dalam sensasi namun, sensasi yang diperolehnya didapatkan melalui prestasi dan karya. Hal lain yang membuat Ayu semakin menjadi wanita yang cukup patut di jadikan contoh ialah pembawaan dirinya yang tidak neko-neko dan menyenangkan. Ia juga akhirnya memutuskan untuk berhijab setelah melahirkan Sekala, putranya.

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply