Love, Tips

Bukan Hanya Saat Ulang tahun, Berikut Ini Momen yang Pas untuk Kasih Doi Hadiah

Memberikan hadiah atau kejutan kecil kepada pasangan tentulah sesuatu yang akan sangat berkesan. Namun, memberikan hadiah atau kejutan juga tidak perlu setiap saat. Di momen-momen yang biasanya tidak terduga kamu bisa membuat si dia semakin sayang dengan kejutan ataupun hadiah manis yang kamu berikan selain di momen hari ulang tahun.

  1. Memberikan kejutan hadiah kecil di waktu ia mendapatkan promosi

Memberikan kejutan di saat si dia memperoleh promosi ataupun kenaikan gaji bisa kamu coba. Tak hanya itu, menggunakan momen di mana ia diterima bekerja di suatu perusahaan yang sudah lama dia inginkan juga bisa kamu manfaatkan untuk memberinya sebuah kejutan atau hadiah kecil. Selain sebagai ucapan syukur dan selamat, memberi hadiah atau memberikannya kejutan juga akan membuatnya semakin bersemangat untuk meniti karir.

  1. Skripsi selesai dan di acc dosen

Skripsi merupakan proses yang pastinya dihadapi setiap mahasiswa ketika akan lulus dan mendapatkan gelar. Namun, dalam proses penyelesaian tersebut, memang bukan hal yang mudah dan tentunya membutuhkan perjuangan yang ekstra keras. Untuk itu bagi kalian yang memilki pasangan yang sedang menempuh proses penyusunan skripsi jangan pernah menyerah untuk mendukung pasangan kalian dalam bentuk apapun. Nah, karena perjuangan yang begitu keras dan mati-matian, ketika skripsi tersebut berhasil mendapatkan persetujuan dan akan memasuki tahap berikutnya, di saat itulah kamu bisa memberikannya hadiah sebagai ucapan selamat dan penghargaan atas pencapaiannya yang hampir selesai.

  1. Menyelesaikan perjalanan atau misi

Ketika pasangan kamu memiliki suatu misi positif lalu ia berjuang untuk menyelesaikan misi tersebut, dan akhirnya selesai. Di saat itulah kamu layak memberikannya hadiah kecil sebagai ucapan selamat dan ungkapan syukur serta penghargaan untuk si dia. Dia tentu akan merasa sangat terkesan karena biasanya, hal-hal tersebut biasanya merupakan hal biasa yang tidak selalu istimewa untuk rayakan walaupun sederhana.

  1. Anniversary

Momen anniversary memang selalu jadi momen yang berkesan untuk memberikan hadiah kepada pasangan. Namun biasanya, untuk beberapa pasangan yang sudah lama menjalani hubungan momen ini mulai dirasa kurang terlalu berkesan apabila selalu diadakan tiap tahunnya dengan cara yang terlalu mainstream. Maka momen dalam perayaan anniversary bisa dirancang lebih spesial apabila menggunakan cara ataupun konsep yang berbeda.

  1. Sedang stress atau banyak pikiran

Ketika pasangan sedang dalam periode yang sangat sibuk, banyak pikiran, dan kadang nampak stres. Saat ini tentu menjadi saat yang tepat untuk memberinya sedikit sesuatu yang merelaksasi pikirannya sejenak. Tak perlu terlalu berlebihan atau terkesan sangat mahal, dengan cara sederhana seperti membawakan dia makan siang ke kampus atau kantornya, atau memberikannya sebuah hidangan nikmat sederhana di rumah akan sangat membuat ia terkesan dan merasa diperhatikan

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply