Entertainment, Tips

Jangan Kasih Kendor! Ini Tips untuk Menikmati Makan All You Can Eat!

Buat yang tahu menu makan All You Can Eat, pasti tentu tahu apa saja keuntungannya. Ada yang memang menggemari tipe makan di restroran yang seperti ini namun juga ada yang merasa tidak cocok dengan tipe makan seperti ini apalagi bagi yang porsi makannya biasa-biasa saja dan bukan tipe yang suka mencicipi banyak makanan, justru akan merasa rugi dengan sistem All You Can Eat ini.

Bagi kalian yang kuat makan banyak, tentu jenis All You Can Eat bagaikan surga dunia. Hanya dengan sekali bayar, kamu bisa makan sepuasnya dengan seluruh menu yang dihidangkan. Nah, kali ini kita ulas tips-tips menarik buat pecinta makan All You Can Eat supaya makin nikmat!

1.Pakai pakaian longgar

Kewajiban untuk makan di restoran dengan konsep All You Can Eat adalah, jangan datang dengan pakaian yang ketat atau celana panjang jenis skinny. Namanya saja makan All You Can Eat, yang artinya kita bisa makan semau kita dan efeknya adalah kondisi perut yang akan lebih cepat penuh. Lalu, untuk urusan celana, coba gunakan celana dengan pengerat pinggang yang menggunakan bahan lentur atau karet. Kenapa pakaian harus dipertimbangkan? Supaya tidak nyesek kalau sudah makan banyak.

2.Puasa dulu

Sebelum menikmati makanan porsi All You Can Eat, cobalah untuk puasa dan tidak menikmati makan berat sebelumnya. Tidak perlu lama-lama cukup dalam hitungan beberapa jam sebelum menikmati makan besar All You Can Eat. Puasa beberapa jam ini akan membuat kita jadi tidak cepat kenyang, dan bisa lebih menikmati makanan yang bervariasi lagi.

3.Jangan pilih minuman manis

Gula yang menciptakan rasa manis, tentu akan memberikan efek kenyang lebih cepat. Jadi pada saat menikmati makan All You Can Eat, coba pilih minuman yang plain atau kalau bisa juga yang hangat. Agar perut tidak mudah kenyang dan masih bisa menikmati lebih banyak sajian lain.

Baca juga  Ini Dia Facial Mist Alami yang Bisa Dibuat Sendiri. Yuk Coba!

4.Hindari porsi banyak untuk menu karbo

Menu makanan yang mengandung karbohidrat tinggi atau yang mengandung zat tepung yang tinggi biasanya akan membuat kondisi perut lebih cepat kenyang. Untuk itu, pada saat akan menikmati All You Can Eat, hindari untuk mengkonsumsi panganan yang mengandung karbohidrat seperti kentang, nasi, atau mie dalam porsi yang cukup banyak untuk menghindari pula rasa cepat begah dan kenyang.

5.Coba semua dalam porsi kecil

Nah, ini salah satu cara yang bisa ditempuh untuk bisa mencicipi lebih banyak panganan yang disajikan dalam hidangan All You Can Eat. Dengan cara ini memungkinkan kamu merasa tidak rugi –sudah bayar sekian ratus ribu untuk makan semua makanan, dan kamu benar-benar bisa mencicipi seluruhnya sekaligus mendapat rasa kenyang yang impas. Puas banget, kan?

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply