Inspiration, Ladies Career

Membanggakan! Lagi-Lagi, Karya Anak Bangsa Go International.

Indonesia memang merupakan Negara yang kaya akan keberagaman budaya. Namun tak hanya itu saja, Indonesia juga memiliki kekayaan intelektual juga dari anak-anak Tanah Air tercinta ini. Tak lain dan tak bukan ialah seorang desainer aksesoris fashion, Rinaldy A. Yunardi. Siapa yang meragukan hasil karya tangannya yang sudah beberapa kali melenggang dengan cantik di panggung-panggung runway kelas Internasional dan dikenakan oleh penyanyi internasional Katy Perry serta rapper wanita internasional Nicki Minaj.

Setelah berkarya untuk membawa keistimewaan Indonesia di panggung Miss Universe 2017, Rinaldy kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kini, aksesoris fashion yang dirancangnya digunakan oleh penyanyi ternama dunia Taylor Swift.

Dalam sebuah video klip terbaru Taylor Swift yang berjudul …Ready For it? penyanyi yang mengawali karir dengan genre musik country ini mengenakan sarung tangan yang dirancang oleh Rinaldy. Detil sarung tangan tersebut terlihat berwarna hitam dengan bahan dasar kulit dan tambahan aksen berbahan metal yang menyerupai riasan gelang dan cincin dengan grafik selayaknya berbentuk taring.

Dilansir melalui akun instaragram @tayloswiftidcom menunjukan bahwa sarung tangan itu memang benar merupakan hasil karya sang maestro aksesoris fashion kenamaan ini. Hal ini juga semakin terkonfirmasi karena melalui  akun instagram milik sang perancang, @rinaldyyunardiofficial, juga terunggah sebuah foto yang menunjukan detil sarung tangan tersebut dan dalam unggahan lain menunjukan bahwa dalam cuplikan video klip tersebut nampak sang diva mengenakan sarung tangan yang dirancangnya.

Instagram : @taylorswiftidcom

Nama besar Rinaldy Yunardi memang tidak perlu diragukan lagi. Selain Katy Perry dan Nicki Minaj, Rinaldy Yunardi juga pernah terlibat pada perhelatan Victoria’s Secret Fashion Show tahun 2016  yang karyanya dikenakan oleh supermodel Devon Windsor. Rancangan mahkota yang legendaris dikenakan oleh Zoe Saldana juga merupakan buah kerja keras Rinaldy A. Yunardi.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply