Gadget

Terlalu Berat Bawa Power Bank, Finger Pow Solusinya

Smartphone dan Power Bank agaknya sudah menjadi ‘pasangan’ yang tidak bisa dipisahkan ya Ladies? Banyaknya kegiatan sehari-hari dengan smartphone mengharuskan daya atau baterainya tetap terisi penuh. Karenanya, sekarang ini power bank menjadi barang yang wajib dimiliki.

Namun permasalahan yang dimiliki sebagian besar power bank adalah massanya yang cukup berat. Semakin berat massa power bank, maka semakin besar daya yang dimilikinya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, sekumpulan orang di Kickstarter menciptakan alat pengisi daya yang berukuran lebih kecil dan ringan.

Namanya Finger Pow. Dikutip dari detikINET, Finger Pow sama seperti fungsi power bank pada umumnya akan membantu kamu mengisi daya di smartphone. Finger Pow terdiri dari 4 buah Pod berukuran kecil yang mengandalkan daya magnet. Di dalam masing-masing Pod, terkandung daya sebesar 600 mAh yang dapat mengisi daya iPhone 8 sebanyak 25%.

Produk ini sudah mendapat sokongan dana di Kickstarter dan diperkirakan akan mulai dikirim kepada donatur pada bulan April 2018. Namun, bagi kamu yang berminat membeli, satu paket Finger Pow dibanderol USD 69 atau sekitar Rp 936 ribu.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply