Gadget

Instagram Hadirkan Fitur Anti Bullying dan Hate Speech

Beberapa fitur baru resmi dihadirkan oleh Instagram hari ini, yang salah satunya adalah fitur anti bullying dan hate speech. Sosial media saat ini memang seolah menjadi wadah yang ‘pas’ untuk orang-orang bebas berkomentar, yang tak jarang komentar mereka justru menjatuhkan orang lain. Instagram, sebagai salah satu platform sosial media yang saat ini paling banyak digunakan, mencoba untuk menjadi wadah yang baik dengan menghadirkan fitur anti bullying dan hate speech.

Source: google.images

Fitur anti bullying dan hate speech ini rencananya akan disematkan oleh Instagram pada kolom komentar, sehingga komentar-komentar negatif yang mengarah ke tindakan bullying atau hate speech, akan secara otomatis terlempar dan tidak tayang di kolom komentar.

Source: google.images

Fitur anti bullying dan hate speech yang dihadirkan Instagram ini digadang-gadang akan menjadi fitur favorit banyak orang, terutama para publik figur. Menjalani pekerjaan sebagai seorang publik figur memang tidak bisa lepas dari resiko komentar buruk para netizen yang terkadang lebih tajam dari pisau.

Source: google.images

Selain fitur anti bullying dan hate speech, Instagram juga merilis fitur terbaru lainnya seperti fitur Video Call Chat yang memungkinkan kamu dan temanmu bisa melakukan video call sekaligus chatting di waktu yang bersamaan. Fitur lainnya yakni pada bagian Instagram Stories, yang bisa langsung terhubung dengan Spotify.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply