Tips

Ladies Mau Naik Bus? Inilah 3 Portal Tiket Bus Online Terbaik

Suka traveling dengan budget yang minim? Pastinya kamu akan memilih akomodasi yang lebih hemat. Atau kamu ingin mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan dengan memilih akomodasi darat? Ada beberapa pilihan yang bisa kamu jadikan referensi akomodasi saat melakukan perjalanan. Salah satunya adalah bus. Siapa diantara Ladies yang gemar naik bus saat melakukan perjalanan untuk liburan ataupun mudik saat hari raya? Pastinya menumpangi bus menjadi sesuatu yang berharga apalagi untuk sebuah pengalaman perjalanan. Nah artikel kali ini akan membahas beberapa portal tiket bus yang sekarang bisa dipesan secara online jadi kamu enggak perlu lagi deh antri-antri di loket. Untuk lebih lengkapnya yuk, simak ulasannya berikut ini.

 

Easybook

Sudahkah kamu mencoba portal booking tiket untuk perjalanan di Easybook? Jika belum, cobalah sekali-sekali menengok atau bahkan memesan tiket perjalanan menggunakan portal tiket ini. Karena Easybook tidak hanya menyediakan layanan dalam negeri tapi juga luar negeri di sektor Asia. Kelebihan lainnya, Easybook juga memudahkan kamu untuk mengeksplorasi perjalanan tidak hanya menggunakan akomodasi darat saja seperti bus dan kereta namun juga laut. Di portal pemesanan ini, kamu bisa memilih perjalanan darat dengan bus ataupun kereta dan perjalanan air dengan menggunakan kapal ferry untuk wilayah penyebrangan di Singapur, Malaysia, Brunei,  Laos dan Indonesia. Easybook juga akan memudahkan dan melengkapi perjalananmu karena portal ini menyediakan layanan penyewaan mobil. Wah, cukup lengkap juga ya.

Redbus

Berikutnya adalah Redbus. RedBus adalah jasa pemesanan tiket bus secara online terbesar di dunia. Portal pemesanan tiket ini merupakan bagian dari ibibo Group yang didukung oleh Naspers yaitu sebuah perusahaan multinasional Afrika Selatan. Telah dipercaya lebih dari delapan juta pelanggan secara global, Redbus menawarkan pemesanan tiket bus melalui situs resmi, aplikasi pada iOS, dan aplikasi pada android untuk rute-rute utama di Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Portal pemesanan tiket akomodasi kendaraan ini pertama kali dikembangkan di India sejak Agustus 2006. Untuk di Indonesia sendiri, Redbus telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan akomodasi bus yang terkemuka dan terpercaya.

Traveloka

Mengawali debut sebagai sebuah portal pemesanan hotel, Traveloka nampaknya berhasil menjadi pionir agen perjalanan berbasis daring atau online. Seperti yang diketahui oleh masyarakat bahwa Traveloka semakin mengembangkan diri dengan beberapa fitur yang mukhtahir yang mengutamakan kenyamanan pelanggannya. Kini pengguna aplikasi Traveloka tidak hanya bisa melakukan pemesanan tiket pesawat atau hotel saja, namun juga akomodasi perjalanan lainnya seperti kereta api dan bus. Tak sampai di situ saja, Traveloka juga menyediakan fitur yang memfasilitasi kegiatan liburan bagi para pelanggannya dengan menambahkan pelengkap untuk rekreasi, bahkan memudahkan pelanggannya untuk melakukan isi ulang pulsa dan paket internet. Menggunakan aplikasi Traveloka, kamu akan dimudahkan untuk mendapatkan info lengkap seputar jadwal bus, trayek perjalanan, titik berangkat dan turun, dan biaya tiket, hingga foto bus beserta fasilitasnya.

 

Itu tadi beberapa portal pemesanan tiket bus yang dijamin berkualitas dan aman untuk memudahkan kegiatan perjalanan kamu. Nah Ladies, kapan nih kamu mau mulai perjalanan kamu menggunakan portal pemesanan tiket bus daring salah satunya? Jangan lupa untuk selalu waspada saat melakukan perjalanan dan pastikan bahwa segalanya dalam kendalimu. Have a nice trip, Ladies!

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply