Beauty & Wellness

Obat Penyembuh Maag yang Satu Ini Dijamin Nikmat dan Enak.

Halo Ladies, kamu pasti tahu dong kudapan nikmat yang gurih dan yummyyy banget ini? Iya, kerupuk kulit sapi yang terkenal nikmat sebagai pendamping makan nasi ataupun sebagai camilan. Perlu kamu ketahui bahwa si gurih nikmat ini punya khasiat mengobati penyakit bagi kamu yang mengidap maag. Gimana ya? Kok bisa? Nah berikut ini penjelasannya, yuk simak.

Kebetulan ciri khas orang Indonesia kalau makan kayaknya dirasa ada yang kurang kalau belum ada pelengkapnya, yakni kerupuk. Entah memang menjadi menu wajib ataupun tambahan kerupuk selalu bisa meningkatkan selera makan dan membuat menu makanan menjadi lengkap. Salah satu kerupuk ciri khas yang hanya ada di Negara Indonesia adalah kerupuk kulit sapi, dan kerupuk ini juga bisa diolah sebagai lauk pelengkap kudapan khas Yogyakarta yaitu gudeg. Tapi ternyata kerupuk yang diolah dari kulit sapi ataupun kerbau ini, memiliki maanfaat lain yaitu bisa mengobati nyeri maag.

doc.special

Maag adalah penyakit yang sering menyerang bagian lambung. Dan biasanya penyakit ini menjangkit setiap orang yang memiliki riwayat maag ataupun seringkali memiliki jadwal makan yang berantakan. Tapi ketika maag kambuh apa yang akan orang-orang lakukan adalah sesegera mungkin mengkonsumsi obat maag atau tablet antasida yang cara makannya adalah dikunyah-kunyah. Nah, gimana kalau obat antasida itu adalah kerupuk kulit sapi? Wah, obat yang so delicious nih..

doc.special

Memang mungkin terdengar aneh, karena ketika maag kambuh langsung mengkonsumi kerupuk nikmat yang satu ini dan beberapa saat kemudian perih dari maag akan hilang perlahan. Kerupuk kulit seringkali menjadi jajanan kecil yang dijual dengan harga yang sangat murah di warung-warung, selain murah rasanya yang nikmat juga dirasa lebih mampu membuat penderita yang mengalami maag juga merasa nyaman dibanding mengecap rasa getir dan kesat pada obat maag yang dikunyah.

Nah buat kamu yang menderita sakit maag, tidak ada salahnya nih untuk siap sedia dengan si kerupuk gurih nikmat ini.

 

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply