Inspiration

Pesona Winnie Harlow di Barisan Angels Victoria Secret

Pesoa Winnie Harlow di Barisan Angels Victoria Secret

Siapa yang tidak mengenal Victoria Secret sebagai brand yang menjadi patokan standar kecantikan dunia dengan beragam produk khusus wanita? Siapa juga yang tidak mengenal para angels VS yang menjadi salah satu tolak ukur kiblat dunia agensi model? Victoria Secret memang sudah sangat dikenal baik oleh setiap kalangan fashion enthusiast, dengan brand yang digalangi oleh seorang super model yang juga adalah istri dari pesepak bola David Beckham, Victoria Beckham. Victoria Secret Angels memiliki deretan super model yang mengagumkan dengan bentuk tubuh idaman banyak wanita, Victoria Secret Angels bisa dikatakan sebagai para sosok dengan kondisi yang sempurna dan tanpa cela.

Pesona Winnie Harlow di Barisan Angels Victoria Secret

Namun, hal ini sepertinya tidak selalu benar apalagi mengetahui bahwa ada kenyataan di agensi yang sangat terkenal ini memiliki sederetan wanita cantik dengan tubuh langsing yang nampak sempurna. Pandangan demikian sepertinya ditepis secara gamblang oleh salah satu angel dari VS, Winnie Harlow yang berhasil merangkul ketidaksempurnaan menjadi sesuatu yang sangat indah dan layak untuk diberikan apresiasi.

Winnie Harlow merupakan salah satu dari barisan super model Victoria Secret yang tampil dengan penuh percaya diri hingga memancarkan keindahan dan pesona dalam dirinya yang bisa lebih memukau. Winnie, yang terlahir dengan kelainan pigmentasi kulit vitiligo yang membuat warna kulitnya nampak tidak merata. Namun kekurangan ini tidak membuat Winnie jadi merasa rendah diri, dia justru tampil dengan apa adanya dan memancarkan aura kecantikan wanita yang seutuhnya berasal dari dalam hati dan diri wanita itu sendiri.

Pesona Winnie Harlow di Barisan Angels Victoria Secret
Bersama Gigi Hadid dan deretan Angels VS lainnya

Wanita Kanada kelahiran Juli 1994 ini pernah memiliki masa kecil yang cukup kelam karena menjadi korban perundungan di kalangan teman-teman sekolahnya bahkan membuat dirinya frustasi hingga berpindah-pindah sekolah dan sempat ingin mengakhiri hidupnya. Namun wanita berdarah jamaika ini tidak semerta patah arang dan justru mengembalikan apa yang selama ini telah ditujukan kepadanya, Tyra Banks bisa jadi adalah orang yang cukup berperan dalam awal karirnya sebagai model dan motivator. Memiliki tinggi badan 1,75 m dengan rambut hitam yang indah, Winnie didapuk menjadi salah satu kontestan dalam ajang American Next Top Model 2014 dan membawa Winnie menjadi salah satu dari empat belas finalis yang memiliki keunikan dan tampil beda. Kesuksesan terus diraihnya seraya diperolehnya pula pembuktian bahwa kekurangan yang dia miliki bukanlah akhir dari segalanya. Dunia bahkan mengakui dan memberikannya tempat untuk tetap berkarya dan berprestasi hingga pada tahun 2016 dirinya didapuk menjadi salah satu dari 100 BBC’s Women.

Baca juga  Kaleidoskop 2017 : Ini Tren Kuliner Yang Pernah Hits di Tahun 2017

Pesona Winnie Harlow di Barisan Angels Victoria Secret

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply