Inspiration

Tasya Kamila : Prestasi dan Keseimbangan Hidup

Millenial yang lahir di tahun 90-an tentunya mengenal sosok cantik nan mungil dan menggemaskan yang satu ini. Anak Gembala ini kini menjelma menjadi seorang gadis muda yang berprestasi dan inspiratif.

Tasya Kamila, yang telah merintis karir sejak usianya masih sangat belia kini sudah bertumbuh dewasa dan semakin membanggakan lewat berbagai prestasi yang tetap ditorehkannya. Lama tak muncul di layar kaca ataupun kembali berkecimpung di dunia entertainment, nyatanya Tasya tidak benar-benar berhenti berkarya. Tasya menjadi salah satu perempuan muda Indonesia yang menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan namun tetap sederhana.

 

Prestasi akademis

Tasya Kamila merupakan sosok entertainer yang tidak mengabaikan pentingnya pendidikan sebagai penopang kehidupan. Lama tak muncul di dunia entertainment, saat ini ia sibuk menyelesaikan pendidikan S2-nya di Amerika Serikat yang berhasil diperolehnya melalui beasiswa. Tak tanggung-tanggung, Tasya berkesempatan menempuh pendidikan di Columbia University dengan beasiswa penuh dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Waw, kebayangkan betapa cerdasnya Tasya.

instagram : @tasyakamila

Kehidupan Sosial

Tak hanya membanggakan dalam hal prestasi akademis, mantan penyanyi cilik Indonesia ini juga memiliki prestasi dalam kehidupan sosialnya. Diketahui bahwa Tasya banyak menyibukan diri dengan kegiatan sosial dengan senantiasa terjun sebagai tenaga pengajar. Selain itu, Tasya pernah didapuk sebagai salah satu delegasi dari Indonesia dalam perhelatan ECOSOC Youth Forum yang diselenggarakan oleh lembaga PBB di New York, Amerika Serikat. Tasya terpilih melalui proses Perwakilan Tetap Republik Indonesia atau yang biasa disebut dengan PTRI.

instagram : @tasyakamila

Sebagai mahasiswa S2 yang berprestasi dan mendapatkan beasiswa penuh dari LPDP, Tasya Kamila tak hanya menorehkan prestasi di ranah Internasional. Ia diketahui pernah mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam beberapa proyek saat menempuh magang di Kementrian Energi dan Sumber Daya Alam. Pengalaman ini merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi Tasya mengingat dirinya yang bercita-cita menjadi menteri setelah menyelesaikan studi S2 nya.

instagram : @tasyakamila

Melihat akun Instagram @tasyakamila nampak bahwa pelantun Libur Telah Tiba ini sangat mengagumkan dengan rentetan prestasi dan kehidupannya yang terlihat seimbang. Ia nampak bertumbuh sebagai wanita muda yang mandiri dan tidak perlu diragukan lagi bahwa aura positif dan menggemaskan tetap terpancar dari sosoknya yang penuh keceriaan. Tak hanya cerdas dan berprestasi dalam hal akademik, Tasya juga mampu menginspirasi banyak wanita muda lain untuk terus menawan dan memiliki keseimbangan hidup. Sukses terus ya, Tasya.

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply