Inspiration

Film Song Joong Ki yang Rekomen Banget Buat Disaksikan, Dijamin Meleleh

Tampan dan berbakat dua kata inilah yang tidak bisa dijauhkan dari sosok Song Joong Ki. Berakting secara sempurna dalam berbagai serial drama Korea membuat dirinya sukses menjadi aktor yang dicintai oleh para penggemar. Dirinya pun sukses membawa setiap judul yang dibintanginya menjadi drama yang banyak digemari dan menjadi serial yang paling digandrungi oleh masyarakat tak hanya di Negeri Gingseng, tapi sampai ke berbagai negara salah satunya Indonesia. Nah, sudahkah kamu menyaksikan beberapa drama yang dibintanginya berikut ini?

Descendants of the Sun (2016)

 

Drama Korea Song Joong Ki yang pastinya kamu sudah tahu dan sangat fenomenal adalah Descendants of the Sun. Wah, yang satu ini kayaknya wajib banget kamu nonton untuk menengok betapa karismatiknya seorang Song Joong Ki dalam balutan seragam tentara. Film ini pasti bikin baper dan ingin deket terus sama pasangan, karena kamu akan disuguhkan berbagai scene romantis antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berakhir pada pernikahan mereka di kenyataan. Bukan cuma visualnya aja yang oke banget, tapi juga chemistry antara keduanya menghadirkan romantisme yang sangat menyentuh. Drama yang sering disingkat DOtS ini bercerita tentang Joong Ki sendiri yang berperan sebagai Yoo Si Jin, kapten tentara pemberani, humoris, namun bertanggung jawab. Yang kemudian jatuh cinta dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), dokter cantik penuh prinsip dan cerdas.

Innocent Man (2012)

Beberapa kali menjadi peran pendukung, akhirnya ia mendapatkan peran utama pertamanya pada film Innocent Man di tahun 2012. Di sini, ia bermain sebagai Kang Maru, mahasiswa cerdas yang bercita-cita menjadi dokter. Meski berasal dari keluarga miskin, ia tetap semangat meraih cita-cita sambil merawat adiknya Kang Choko yang terus menderita sakit. Suatu hari, saat merawat adiknya yang demam tinggi, Maru mendapat telepon dari Han Jae Hee, wanita yang dicintainya. Jae Hee meminta Maru segera datang dan menolongnya. Kang Maru yang khawatir akan kondisi kekasihnya segera pergi walaupun Choko, adiknya, memohon agar dia tidak meninggalkannya. Sesampainya menemui Jae Hee yang ternyata baru saja membunuh seorang pria yang mencoba memperkosanya, Kang Maru menyerahkan diri ke polisi dengan cara mengaku sebagai pembunuh. Namun tak disangka ternyata Jae Hee meninggalkannya untuk menikah dengan seorang CEO yang kaya raya. Lepas dari penjara, Maru pun berubah total dari seorang pria yang baik hati menjadi sosok yang penuh dendam. Sampai akhirnya ia bertemu Eun Gi yang mengubah kehidupannya.

Baca juga  Tips Menyiapkan dan Memilih Sumber Bantuan Pendanaan untuk Pernikahan

Sungkyungkwan Scandal (2010)

drama Korea Song Joong Ki berjudul Sungkyungkwan Scandal yang harus kamu tonton.  Serial dengan tema sejarah ini menjadi serial yang bisa dibilang sangat penting di perjalanan karir Song Joong Ki. Dengan wajahnya yang rupawan tak heran bila ia mendapatkan peran Goo Yong Ha yang berkarakter playboy dan gemar mengumbar kata sayang serta janji manis kepada wanita. Dan dari peran inilah namanya mulai masuk dalam perhitungan aktor yang berkualitas. Berperan sebagai seorang playboy yang pada saat itu ia berstatus sebagai siswa Sungkyungkwan yang sangat prestisius dan disegani masyarakat di zaman Joseon. Namun, di balik sikapnya yang terkesan selengekan, Goo Yong Ha sebenarnya cerdas dan setia kawan. Ia bahkan sempat beberapa kali mengambil risiko demi menyelamatkan Moon Jae Shin (Yoo Ah In) saat nyawanya terancam.

Bersama Lee Sun Joon (Park Yoochun) dan Kim Yoon Hee (Park Min Young) yang menjadi tokoh utama, mereka berempat dikenal sebagai flower boy-nya Sungkyungkwan. Cerita yang diberi sentuhan komedi romantis antar pemainnya, drama Song Joong Ki ini akan membuat kamu melihat masalah yang dihadapi masyarakat pada era tersebut.

Sebagai aktor, Song Joong Ki emang benar-benar sanggup membuat para pecinta drama Korea apalagi wanita jadi tergila-gila. Banyak serial drama yang dibintanginya meraup kesuksesan yang luar biasa. Nah, Ladies, film apa lagi nih yang recommended yang dibintangi olehnya?

 

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply